Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Kualuh Selatan Juara Turnamen Sepak Bola U-17 Piala Bupati Labura 2023

Redaksi - Sabtu, 18 Maret 2023 12:29 WIB
281 view
Kualuh Selatan Juara Turnamen Sepak Bola U-17 Piala Bupati Labura 2023
Foto : Dok / Maherdika
SERAHKAN PIALA : Kadispora dan Pariwisata Labura, Ismail Efendi Rambe, menyerahkan piala kepada juara II turnamen sepak
Aekkanopan (harianSIB.com)

Tim Kecamatan Kualuh Selatan, meraih juara I turnamen sepak bola usia di bawah 17 tahun (U-17) Piala Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) tahun 2023 dan juara II, diraih Kecamatan Kualuh Hulu.

Untuk Juara III, diraih tim Kecamatan Kualuh Hilir dan Juara IV, tim Kecamatan NA IX-X. Kemudian, untuk pemain terbaik, dipilih, Aditia Wardana dari Kualuh Selatan dan pencetak gol terbanyak, M Akbar Faruq dari Marbau dan keduanya masing-masing, menerima uang Rp 1 juta.

Peraih juara I, pada turnamen itu, mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Juara II, piala dan uang Rp 7,5 juta, juara III, piala dan uang Rp 5 juta dan juara IV, piala dan uang Rp 2,5 juta.

Kadispora dan Pariwisata Labura, melalui Kabid Kepemudaan dan Olahraga, Irvan Candra Pane, Sabtu (18/3/2023), menyebutkan, pertandingan babak final di stadion Porku Kanopan Ulu, Jumat (17/3/2023), antara Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan, berlangsung seru.

Dijelaskan, pada babak final, kemarin, Camat Kualuh Hulu, Panji Tri Asmara dan Camat Kualuh Selatan, Suwedi, hadir memberikan dukungan dan semangat kepada timnya masing-masing dan sampai akhir pertandingan, skor 1-O untuk kemenangan Kualuh Selatan.

Saat penutupan, kata Irvan, bupati, melalui, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Marwansyah, mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara dan berterimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan turnamen.(*)



Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hujan Lebat dan Listrik PLN Padam Hiasi Gelapnya Malam di Tanjung Leidong
Masyarakat Tagih Janji Kapolsek Tangkap Bandar Narkoba di Leidong
Warga Resah, Peredaran Narkoba di Leidong Semakin Merajalela
Bupati Labura Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023
50 Peserta dari Labura Dilepas Ikut MTQ Tingkat Sumut di Tapsel
Rumah Hj Jaima Ritonga di Silumajang Labura Terbakar
komentar
beritaTerbaru