Peduli Pandemi Covid-19, Musa Rajekshah Instruksikan Kader Golkar Terus Berkegiatan Sosial ke Masyarakat


452 view
Peduli Pandemi Covid-19, Musa Rajekshah Instruksikan Kader Golkar Terus Berkegiatan Sosial ke Masyarakat
(Foto: harianSIB.com/Leo Bukit)
BERIKAN: Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah memberikan paket bansos kepada  seorang warga yang tinggal di daerah pinggiran Kota Medan, Jumat (30/7/2021). 

Medan (harianSIB.com)

Partai Golkar Sumut membagikan 1.000 nasi bungkus dan bansos kepada masyarakat, Jumat (30/7/2021). Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah turun langsung membagikan paket bantuan tersebut.


"Kami dari Partai Golkar baik tingkat provinsi, kabupaten/kota di Sumut, sudah saya instruksikan untuk berkegiatan sosial di masyarakat. Karena kita tahu, di kondisi pandemi saat ini, apalagi di beberapa daerah ada yang level 4 seperti Medan dan level 3," katanya.


Ijeck nama akrab Musa Rajekshah juga mengatakan, di masa pandemi, keterbatasan masyarakat berkegiatan sehari-hari tidak seperti di waktu normal.


"Ada masyarakat yang kita tahu, dia bekerja hari ini untuk makan hari ini juga. Jadi secara ekonomi sangat berpengaruh pada ekonomi masyarakat kita. Tapi kita melihat, pemerintah juga melihat, situasi kesehatan yang terpenting. Bukan berarti meninggalkan masyarakat kita yang kesusahan. Tidak seperti itu," ucapnya.


Menurutnya, Partai Golkar tergerak untuk memberikan bantuan berupa nasi bungkus maupun paket bansos untuk masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran, baik itu tukang becak, buruh, dan yang lainnya.


"Sedangkan untuk mendapatkan nasi bungkus ini, kami membeli dari kedai-kedai nasi. Kita harapkan, dengan kita membeli di kedai nasi, penjualan mereka jadi meningkat, sehingga turut membantu perekekonomian mereka yang kini ikut memburuk,"sebut seraya menambahkan, untuk pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang berkemampuan, didata melalui kepala lingkungan.


"Hari ini kami bagikan di bantaran Sungai Deli. Ada lima titik pembagian, baik nasi bungkus dan sembako. Dan ini akan berlanjut terus setiap harinya, begitu juga di kabupaten/kota. Mudah-mudahan kehadiran kami dengan memberikan ini, bisa menjadi motivasi untuk kawan-kawan yang lain melakukan hal yang sama," ungkapnya.


Sarah, seorang warga Jalan Sei Deli, Gang Sauh mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, khususnya kepada Musa Rajekshah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.


"Paket sembako ini sangat membantu masyarakat kami yang kini terdampak pandemi Covid 19. Ini rezeki dari Allah lewat pak Ijeck. Untuk itu kami sangat mengucapkan terima kasih kepada pak Ijeck. Semoga pak Ijeck diberikan kelapangan rezeki dan senantiasa bersikap baik kepada masyarakatnya," ucapnya. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com