Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Penasehat DWP Asahan Buka Lomba Paduan Suara

Redaksi - Rabu, 15 Desember 2021 17:55 WIB
257 view
Penasehat DWP Asahan Buka Lomba Paduan Suara
Internet
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, Ny Hj Titiek Sugiharti Surya membuka perlombaan paduan suara DWP Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (14/12).
Kisaran (SIB)
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, Ny Hj Titiek Sugiharti Surya membuka perlombaan paduan suara DWP Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (14/12). Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DWP Kabupaten Asahan dan Hari Ibu tahun 2021.

Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ny Hj Derlina John Hardi Nasution mengatakan, perlombaan diikuti 56 peserta yang terdiri dari 31 DWP dinas/badan dan instansi serta 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Dikatakannya juga, tujuan dari kegiatan untuk mempererat silaturahmi di antara pengurus DWP Kabupaten Asahan, memeriahkan HUT ke-22 DWP dan memperingati Hari Ibu tahun 2021.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari sejak tanggal 14 hingga 15 Desember 2021," sebutnya.

Penasehat DWP Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan, tujuan utama dari lomba ini bukanlah menjadi juara, akan tetapi menjadi sebuah ajang mempererat silaturahmi di antara DWP Kabupaten Asahan.

Selain itu, kepada para DWP dapat membantu suami mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Kepada DWP yang mengikuti lomba paduan suara, saya berharap dapat menerima hasil yang telah diberikan oleh dewan juri nantinya. Karena hasil yang diberikan dewan juri telah melalui proses penilaian yang sesuai dengan performa dari para DWP itu sendiri. Selamat HUT ke-22 DWP. Semoga DWP semakin maju dan berjaya," sebutnya. (E14/a)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Penemuan Janin Bayi Gegerkan Warga Kelurahan Siumbut-umbut
Bupati Asahan Dipertimbangkan Jadi Cawagub Bobby Nasution
KONI Asahan Persiapkan Pembentukan Korcam
150 Ballpress Diamankan Bea Cukai Teluk Nibung di Perairan Asahan
Idul Adha, Pemkab Asahan Sembelih 90 Ekor Sapi dan 23 Ekor Kambing
Horor, Penumpang Qatar Airways Dehidrasi Hingga Pingsan usai Terjebak 3 Jam Tanpa AC
komentar
beritaTerbaru