Polres Simalungun Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual


122 view
Polres Simalungun Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun
UPACARA : Pejabat Utama Polres Simalungun mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Ruangan Lobi Mapolres Simalungun, Selasa (1/6).
Simalungun (SIB)
Pejabat Utama Polres Simalungun mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Ruangan Lobi Mapolres Simalungun, Selasa (1/6).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan, upacara digelar di Halaman Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta yang dipimpin Presiden RI Ir H Joko Widodo.

"Upacara diawali lagu Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, sedangkan Naskah UUD 1945 oleh Ketua DPR Puan Maharani. Kita mengikutinya secara virtual," ujarnya.

Kapolres menyampaikan, upacara ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema, "Pancasila dalam tindakan, bersatu untuk Indonesia tangguh".

"Untuk memperingati Hari Lahir Pancasila ini, saya sudah meminta untuk seluruh personel Polres Simalungun yang tinggal di asrama untuk mengibarkan bendera merah putih," katanya. (D5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com