Polsek Percut Sei Tuan Menggelar Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun


221 view
Polsek Percut Sei Tuan Menggelar Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun
(Foto Dok/Humas/harianSIB.com)
SAPA ANAK-ANAK: Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK menyapa dan memberikan semangat kepada anak-anak usia 6-12 tahun yang akan divaksin di SDN No 064969 Jalan Seser Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (15/1/2022).
Medan (harianSIB.com)
Guna terlaksananya program pembelajaran tatap muka, Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi kepada anak usia 6-12 tahun di SDN No 064969 Jalan Seser Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (15/1/2022).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK kepada Jurnalis Koran SIB Roy Damanik menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk anak akan terus dilaksanakan di sekolah dasar yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Sei Tuan. "Dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-12 tahun ini bekerjasama dengan vaksinator dari Dokkes Polda Sumut yang dipimpin dr Ari Wibowo," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, vaksinasi ini menggunakan vaksin sinovac. Anak-anak yang divaksin berjumlah 62 orang dan telah mendapat persetujuan dari para orangtua murid. Para orangtua juga mendampingi anaknya yang divaksin. "Saat kegiatan vaksin, saya juga menyapa anak-anak untuk memberikan semangat agar tidak takut untuk di vaksin. Kita juga tidak lupa mengingatkan kepada anak-anak dan para orangtua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," pungkasnya sembari menambahkan dia berharap dengan terlaksananya vaksinasi anak usia 6-12 tahun ini, program pemerintah untuk pembelajaran tatap muka bisa segera berlangsung.(*)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com