Salim Fakhry Apresiasi Kinerja Polres Agara Berantas Narkoba


398 view
Salim Fakhry Apresiasi Kinerja Polres Agara Berantas Narkoba
Foto: SIB/Armentoni Munthe
HM Salim Fakhry SE MM
Kutacane (SIB)
Anggota Komisi IV DPR-RI HM Salim Fakhry SE MM sangat mengapresiasi kinerja Polres Aceh Tenggara (Agara), dalam memberantas narkoba, beberapa waktu belakangan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK dan Kasat Narkoba yang baru IPTU Sabrianda, yang berhasil mengungkap puluhan kasus selama awal tahun 2021 ini,” kata Salim Fakhry kepada SIB, Selasa (23/3).

Untuk pemberantasan narkoba tidaklah mudah, harus ada usaha dan kerja keras yang dilakukan pihak kepolisian, hingga mampu mengungkap puluhan kasus, ujar Salim Fakhry.

Mengungkap puluhan kasus narkoba dalam waktu 2 bulan, tentunya memerlukan teknik dan kesabaran yang tinggi. Untuk itu saya yakin Polres Agara terus melakukan upaya-upaya, dalam pemberantasan narkoba ke depanya lebih banyak lagi, kata Fakhry yang juga Ketua DPRK Agara itu.

Kepada Kasat Narkoba, saya berharap, jangan pernah takut memerangi narkoba. Dengan keberhasilan yang dilakukan Kasat yang baru ini, mari kita acungi jempol dan harus kita beri dukungan, untuk menyelamatkan generasi muda, agar bersih dari narkoba ungkap politisi Golkar itu.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Sabrianda, terkait keberhasilan pengungkapan kasus narkoba, membenarkan adanya puluhan kasus yang diungkap selama Januari-Maret 2021.

Selama Januari- Maret 2021 kasus narkoba yang telah kami ungkap sebanyak 34 kasus, dengan jumlah tersangka 49 orang. Pemakai 36 dan bandar 13, dengan jumlah barang bukti sabu-sabu 163, 59 gram, ekstasi 90 butir dan ganja 3,5 Kg, kata Sabrianda.

Pemberantasan jaringan peredaran narkoba,itu sudah menjadi komitmen Kapolres untuk membabat habis para pelakunya. Hal itu terus kita lakukan, meskipun banyak rintangan yang dihadapi di lapangkan. Kami berharap kepada masyarakat agar mau membantu memberantas narkoba, sehingga Aceh Tenggara bisa bebas dari barang haram itu, ungkapnya. (B6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com