Setelah 5 Hari Pencarian, Lepran Sihotang, Ditemukan Sudah Meninggal


393 view
Setelah 5 Hari Pencarian, Lepran Sihotang, Ditemukan Sudah Meninggal
Foto Dok/Humas Polsek Parlilitan
Ditemukan : Korban Lepran Sihotang, pencari ikan yang hanyut di Sungai Simonggo ditemukan sudah meninggal, Kamis (25/11). 

Humbahas (SIB)

Setelah lima hari pencarian oleh Tim SAR gabungan, akhirnya Lepran Sihotang (22) korban hanyut di Sungai Simonggo, warga Desa Sion Timur, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ditemukan sudah meninggal dunia, Kamis (24/11) sore.

Kapolsek Parlilitan, Iptu JH Turnip saat dikonfirmasi SIB, Kamis (25/11) membenarkan penemuan korban tersebut di Sungai Simonggo yang hanyut dan terseret arus saat mencari ikan bersama temannya, Minggu (20/11) lalu.

Dia menjelaskan, korban ditemukan di hilir sungai sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian dengan mengambang di pinggir sungai, tidak jauh dari kawasan PLTA.

"Mungkin karena sudah melewati pusaran air dan arus sungai yang sangat deras, jasad korban kemudian terbawa arus air ke tepi dan mengambang," kata Turnip.

Jasad korban sudah dievakuasi dan diantarkan ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. (BR7/SMS/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com