Truk Peti Kemas Terbalik di Jalinsum Tanjungmorawa


134 view
Foto: Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang
TERBALIK: Tampak peti kemas menutup tengah badan jalan setelah terbalik, Senin (3/5) siang, di Jalinsum Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (SIB)
Truk trailer membawa peti kemas terbalik di Jalinsum Km 18-19 Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, persis dekat simpang Sinalco, Senin (3/5) pukul 11.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggul itu, sementara sopir truk kabur meninggalkan truknya terbalik. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan dan sebaliknya, saat evakuasi truk jadi padat merayap dengan antrian panjang hingga sekira 1,5 Km.

Informasi diperoleh, sebelumnya truk trailer membawa peti kemas itu melintas dari Jalan Sinalco menuju Jalinsum ke arah Medan. Tiba di jalan tikungan itu, diduga sopir truk bisa mengendalikan truknya sehingga oleng dan terbalik di badan jalan.

Akibat peti kemas terhempas di badan jalan, Personel Sat Lantas mengatur jalur lalulintas dari arah Medan ke Tebingtinggi dan sebaliknya menjadi satu jalur.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo SE ketika dikonfirmasi SIB, mengatakan truk trailer terbalik sudah dievakuasi dan diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, sedang sopir truk masih dalam pencarian. (C1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com