Wabup Humbahas Rakor Bersama Kepala dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP


356 view
Wabup Humbahas Rakor Bersama Kepala dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP
Foto Dok/Oloan
RAKOR : Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan menghadiri Rakor Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP seluruh Indonesia di sekolah partai PDIP di kawasan Lenteng Agung Jakarta, Kamis-Jumat (16-17/6). 

Humbahas (SIB)

Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dr (Can) Oloan Paniaran Nababan SH MH menghadiri kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Kepala dan Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan seluruh Indonesia di sekolah partai PDIP di kawasan Lenteng Agung Jakarta, Kamis-Jumat (16-17/6).


Selain Oloan, Rakor dalam rangka konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2024 itu juga dihadiri sejumlah kepala dan wakil kepala daerah yang diusung oleh PDIP seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, hadir juga sejumlah pengurus DPP PDIP, di antaranya Sekjen Hasto Kristiyanto serta sejumlah Ketua DPP PDI Perjuangan.


Oloan Nababan kepada SIB via selulernya, Jumat (17/6) sore mengatakan, ada beberapa poin yang menjadi catatan penting dari Rakornas itu, yaitu menjadi pemimpin itu tidak boleh membohongi masyarakat, harus kreatif dan berinovasi dalam menjalankan tugas pemerintahan yang dipercayakan masyarakat.


Selain itu, kata dia, seorang pemimpin itu juga harus menjadi pelayan bagi masyarakat. Sosok pemimpin harus memiliki jiwa yang tulus, iklas dan jauh dari sifat-sifat arogansi dan kesombongan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com