Wali Kota Ajak Masyarakat Banten Dukung Kemajuan Wisata Kota Binjai


334 view
Wali Kota Ajak Masyarakat Banten Dukung Kemajuan Wisata Kota Binjai
Foto Dok/Wilfrid
FOTO BERSAMA : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah berfoto bersama saat menerima audiensi dari Paguyuban Banten Binjai di Ruang Rapat Wali Kota Binjai Jalan Jendral Sudirman No 6, Rabu (25/8).
Binjai (SIB)
Pemerintah Kota Binjai akan merangkul seluruh masyarakat termasuk masyarakat Banten untuk turut serta mendukung kemajuan wisata di kota Binjai.

Hal itu disampaikan Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAp saat menerima audiensi dari Paguyuban Banten Binjai di Ruang Rapat Wali Kota Binjai Jalan Jendral Sudirman, Rabu (25/8).

Wali Kota juga mengungkapkan bahwa masyarakat Banten telah berkontribusi dalam bidang pariwisata dengan rumah adat hingga kesenian tradisional Banten.

Menurutnya, rumah adat dan kesenian ini bisa menjadi daya tarik masyarakat baik dari luar maupun masyarakat kita sendiri.

“Seluruh paguyuban-paguyuban kesenian tradisional, tak terkecuali juga terhadap Paguyuban Banten Binjai yang ada di kota Binjai ini, baik itu lintas etnis, lintas daerah ataupun juga terkait budaya. Asalkan dia memiliki nilai pariwisata, maka akan kita rangkul,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Banten Binjai M Wildan menyampaikan audiensi ini dalam rangka silaturrahim dan sekaligus ingin ikut serta mendukung program Wali Kota Binjai. Salah satu perwakilan Paguyuban Banten Binjai juga mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota.

Turut hadir Sekretaris Paguyuban Banten Binjai M. Rais, Bendahara Suhana, Dewan Penasehat H. Hasyim Syarif, Irfan Asriandi, H. Isya Rahim dan turut memdampingi Wali Kota Kepala Dinas Koperasi dan UKM Eka Edi Sahputra dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Fajar Muflikh. (A06/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com