Wali Kota Harapkan Imigrasi Sibolga Beri Pelayanan Terbaik


140 view
Wali Kota Harapkan Imigrasi Sibolga Beri Pelayanan Terbaik
Foto Dok /Kanim Sibolga
FOTO BERSAMA : Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan didampingi Kadis Pora Rahmat Tarihoran, Kakan Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, Ketua dan Sekretaris KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga dan Djafanawar Tanjung foto bersama Kepala Kanim Sibolga Saroha Manullang beserta perwakilan pengurus KKI Sibolga dan Kepala Bapas Sibolga Yosef Leonard Sihombing di sela kunjungan silaturahmi di Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (30/11).
Sibolga (SIB)
Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga Saroha Manullang di Kantor Wali Kota Jalan Sutomo Sibolga, Selasa (30/11).

Menurut Wali Kota, program-program yang telah dicanangkan oleh Kanim patut diapresiasi.

"Imigrasi Sibolga diharapkan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Sibolga," katanya seraya mengapresiasi peran Imigrasi dalam mendukung kemajuan pembangunan Kota Sibolga.

Sebelumnya, Kepala Kanim mengatakan, pihaknya terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Sibolga.

Imigrasi terus melakukan perbaikan dan inovasi untuk pelayanan prima kepada masyarakat seperti pelayanan Melayani Saat Istirahat (Mesra) dan Hampiri Orang Sakit (Horas) yang merupakan pelayanan pembuatan paspor bagi yang sakit dan tidak bisa datang ke Kanim .

Ia juga menambahkan, di Kota Sibolga telah terbentuk Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) yang merupakan wadah bagi stakeholder untuk dapat memantau dan mengawasi keberadaan orang asing agar tidak memberi dampak buruk bagi kemajuan Kota Sibolga. (F2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com