Sabtu, 20 Juli 2024

Bupati Sambangi Korban Musibah Kebakaran di Sipispis

Redaksi - Sabtu, 29 April 2023 18:20 WIB
242 view
Bupati Sambangi Korban Musibah Kebakaran di Sipispis
(Foto Dok/MC Diskominfo Sergai)
SAMBANGI : Bupati Sergai, H Darma Wijaya bersama istri yang juga Ketua TP PKK, Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya menyambangi puing-pu
Sergai (SIB)
Bupati Serdangbedagai (Sergai), H Darma Wijaya bersama istri yang juga Ketua TP PKK, Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya menyambangi keluarga Muin Sinaga, korban musibah rumahnya kebakaran, di Dusun II Masangau Desa Silaupadang, Kecamatan Sipispis, Sergai, Selasa (25/4) siang.
Darma Wijaya yang mendapat informasi dari Camat Sipispis, Herbin Damanik bahwa ada rumah warga yang kebakaran, langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian dan menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.
"Saya sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban. Semoga korban dan keluarga tabah dalam menghadapi musibah ini,” kata Darma Wijaya sembari menyerahkan bantuan sembako untuk membantu meringankan kebutuhan korban dan keluarga.
Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan terus berhati-hati, serta secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik.
"Tak hanya waspada terkait listrik, cuaca yang ekstrem juga kerap menjadi pemicu bencana, serta menjaga barang-barang yang gampang menimbulkan kebakaran. Semoga kedepannya masyarakat lebih berhati-hati," ujarnya.
Muin Sinaga bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua TP PKK Sergai atas kepedulian terhadap musibah yang dialami keluarganya.
Diketahui sebelumnya, musibah kebakaran yang menimpa keluarga Muin Sinaga terjadi Selasa (25/4/2023) sekira pukul 06.30 WIB.
Meski bangunan rumah dan harta benda milik Muin Sinaga ludes terbakar, tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan dalam peristiwa kebakaran tersebut. (SS11/c)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lepas Latber Xtrim Sergai, Darma Wijaya: Selain Trabas, Juga Ajang Promosi Wisata
AKP Syamsul Arifin Batubara Bergeser Posisi Jadi Kapolsek Sipispis Polres Tebingtinggi
Simpan Sabu dalam Rumah, Seorang Warga Sipispis Ditangkap Polisi
Pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan Mendaftar ke Partai Gerindra Sergai
Bupati Sergai Buka Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045
Darma Wijaya Minta Perangkat Daerah Tingkatkan Kualitas Pelayanan
komentar
beritaTerbaru