Tak Terima Namanya “Dicatut”, Anggota DPRD Deli Serdang Marah-marah Dilokasi Pabrik


398 view
Medan (SIB) -Anggota DPRD Deli Serdang H Jasa Wardani Ginting SE merasa "berang" karena namanya dicatut dalam pembangunan pabrik di Jalan Sukabumi Desa Pujimulio Kecamatan Sungal Kabupaten Deli Serdang.

Tak terima namanya dibawa-bawa dalam proyek pembangunan pabrik itu, dia pun mendatangi lokasi pabrik seluas lebih kurang satu hektare dengan marah-marah di depan para pekerja.

"Siapa yang membawa-bawa nama saya di lokasi pembangunan pabrik ini. Ini sudah mencoreng nama saya selaku anggota legeslatif," tegasnya kepada wartawan, Kamis (23/11) ketika menyambangi lokasi pabrik.

Dengan nada agak sedikit emosi, mantan Ketua PAC PP Kecamatan Sunggal ini pun langsung memerintahkan para pekerja untuk menghentikan kegiatannya.
Meski sempat beragumentasi dengan para pekerja, Dani Ginting berharap namanya jangan lagi ikut dilibatkan dalam pembangunan pabrik tersebut.

"Saya sudah merasa terganggu dan merasa dirugikan dalam hal ini. Jadi jangan lagi ada saya dengar nama saya terikut dalam masalah ini," tegasnya kembali.

Sebelum meninggalkan lokasi, pria yang berpenampilan necis dengan gaya rambut plontos inipun meminta pihak perusahaan untuk melengkapi dokumen surat izin mendirikan bangunan pabrik.

"Saya belum ada melihat SIMB proyek ini jadi tolong dilengkapi ya bilang sama pihak perusahaan," ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah kepada wartawan, Dani Ginting menegaskan dia mengaku kesal karena mendengar namanya dicatut dalam pembangunan pabrik tersebut dan dalam waktu dekat dia juga akan mengadukan permasalahan itu ke pihak berwajib.

Menyinggung tentang SIMB (Surat Izin Medirikab Bangunan) pabrik tersebut, pihaknya akan menyurati dinas terkait untuk mengkaji ulang pembangunan pabrik tersebut. (A12/l)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com