Labura Hebat Tundukkan Poslab, Saktiawan: Target Kami Semifinal


1.100 view
Labura Hebat Tundukkan Poslab, Saktiawan: Target Kami Semifinal
Foto Dok/Bonas Cup
BERI KOMENTAR: Pelatih Labura Hebat FC, Saktiawan Sinaga (kanan) memberi komentar usai timnya mengalahkan Poslab di Stadion Teladan, Kamis (29/9//2022). 

Medan (harianSIB.com)

Labura Hebat FC sukses mengalahkan Poslab 3-1 pada laga pembuka babak 16 besar Bonas Cup di Stadion Teladan, Kamis (29/9/2022). Kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Saktiawan Sinaga melaju ke babak 8 besar.

Ketiga gol Labura Hebat diciptakan Syahrul Akbar (30) dan Williyando (45 dan 45+1). Sementara gol Poslab diciptakan Carel Syadef (48). Dalam laga ini, Poslab bermain dengan 10 pemain usai Enlarefo Siregar dikartu merah. Kemenangan ini disyukuri Saktiawan selaku nahkoda tim Labura Hebat.

"Terima kasih kepada anak-anak yang sudah berjuang. Namun, saya sadari pada babak kedua kami kedodoran walaupun lawan 10 pemain. Ini jadi pelajaran buat saya dan tim. Apalagi kami juga banyak membuang peluang, sehingga banyak yang harus dibenahi lagi," ujar Saktiawan yang juga mantan pemain nasional dan PSMS ini usai laga.

Menatap 8 besar, Saktiawan mengaku akan terus berbenah dan memantapkan persiapan. Apalagi tim ini nantinya sambung Saktiawan akan dipersiapkan menatap Liga 3 musim ini.

"Ini materi yang akan kami gunakan menghadapi Liga 3. Masih ada kekurangan tentunya. Dan kalau target di turnamen ini, tidak muluk-muluk bisa mencapai semifinal. Jika sudah dapat, tentu akan berbuat yang terbaik," sambungnya.

Pada babak 8 besar, Labura Hebat nantinya akan menghadapi tim pemenang antara G Purba Sinomba kontra RBS FC. Laga ini digelar Kamis, 29 September 2022 di Teladan. (R17)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com