Minggu, 05 Mei 2024

Lepas Atlet Lempar Cakram ke PON XX Papua, Bupati: Semoga Pulang Bawa Medali Emas

Redaksi - Rabu, 22 September 2021 21:12 WIB
653 view
Lepas Atlet Lempar Cakram ke PON XX Papua, Bupati: Semoga Pulang Bawa Medali Emas
Foto: Dok/Humas Pemkab Tapsel
ATLET CAKRAM:  Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu (kiri) memberangkatkan atlet lempar cakram Hardodi Sihombing asal Tapsel bergabung dengan kontingen Sumut ke PON XX Papua,  di ruang rapat Bupati di Sipirok, Rabu (22/9/20
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu melepas atlet lempar cakram, Hardodi Sihombing asal Tapsel yang tergabung dalam kontingen Sumatera Utara (Sumut) dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, di ruang rapat Bupati di Sipirok, Rabu (22/9/2021).

"Saat ini kami berangkatkan Hardodi sebagai atlet lempar cakram, tetapi pulangnya mesti bawa medali emas," ujar Dolly disambut tepuk tangan yang hadir.

Dolly mengakui untuk olahraga di Tapsel masih perlu pembinaan yang sangat serius. Sebab, banyak sekali potensi yang belum tergali. Dari segi SDM apakah itu pemain atau peserta, pelatih bahkan wasit masih banyak yang harus belajar.

"Kami menyambut baik dan bangga, Hardodi Sihombing berangkat menuju PON XX di Papua, untuk bertanding pada cabang olahraga (cabor) atletik lempar cakram. Tetap semangat, raih prestasi gemilang di medan laga," kata Dolly.

Ia yakin atlet yang datang dari seluruh Indonesia merupakan yang terbaik dari cabor masing-masing. Untuk itu, Dolly meminta atlet lempar cakram asal Tapsel ini menunjukkan kualitas terbaiknya dan bertanding dengan sportif demi mengharumkan nama Sumut khususnya Tapsel.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapsel, saya ucapkan selamat bertanding di arena PON XX Papua. Datang ke arena laga bawa cakram, pulang bawa medali emas," kata Dolly, dilanjutkan dengan menyerahkan tali asih kepada Hardodi Sihombing. (*)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Edy Rahmayadi Serahkan Bonus Rp 11,1 Miliar untuk Atlet PON XX Papua
Gubernur Sumut akan Evaluasi KONI Sumut Terkait Prestasi di PON XX Papua
Gelar Aksi Bakar Ban, Relawan Geruduk Kantor PON XX Papua di Mimika Tuntut Upah Segera Dibayar
Jasa Sopir dan Mobil Rental Belum Dibayar
Sukses Raih Emas di PON XX Papua, Gubernur Edy Diminta Pekerjakan Sarohatua Tobing
Wali Kota Sambut Atlet Binjai Peraih Medali PON XX Papua
komentar
beritaTerbaru