Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Taylor Swift Habiskan 250 Pasang Sepatu untuk Tur Konser

Redaksi - Selasa, 28 Mei 2024 11:18 WIB
1.037 view
Taylor Swift Habiskan 250 Pasang Sepatu untuk Tur Konser
Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko
Taylor Swift
West Reading (SIB)
Taylor Swift menghabiskan 250 pasang sepatu untuk tur dunia diva pop dari Amerika Serikat tersebut. Pada postingan desainer Christian Louboutin, sang perancang menyebut kerja sama sang bintang dengan rumah mode mewah tersebut.


Swift memesan sepatu sejak Tur Reputasi tahun 2018. Desainer mode Prancis berusia 60 tahun itu telah mengungkapkan upaya besar dalam menyiapkan begitu banyak gaya individu.


"Penampilan membutuhkan banyak keterampilan dan konsentrasi, jadi apa pun kostum atau sepatu yang Anda pakai tidak boleh menjadi gangguan," tulis Louboutin. "Mereka harus lenyap dari pikiran Anda, memungkinkan suara Anda menjadi satu-satunya instrumen yang penting, memastikan Anda memberikan penampilan terbaik Anda dan menyampaikan emosi kepada penonton yang menatap Anda."

Baca Juga:

Selain menyerahkan 250 pasang sepatu untuk artis bernama lengkap Taylor Alison Swift kelahrian 13 Desember 1989 di West Reading, Pennsylvania itu, Louboutin merancang beberapa edisi baru di sepanjang jalan. "Dia juga suka menghibur penontonnya dan mengejutkan mereka, tanggal demi tanggal," katanya. "Jadi, mungkin ada lebih banyak yang akan datang..."


Masih dari dunia mode, Swift dipuji sebab meningkatkan karier desainer mode Kristin Juszczyk. Juszczyk adalah istri Kyle Juszczyk, pemain sepak bola Amerika untuk San Francisco 49ers.

Baca Juga:

Desainnya viral setelah Brittany Mahomes, istri quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes, dan Swift, yang berkencan dengan pemain Chiefs Travis Kelce, mengenakan jaket olahraga Juszczyk. (**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jelang Tur Konser Asia, Rapper Si Suara Gorilla Rilis “MTKHR”
Taylor Swift Samai Rekor Michael Jackson, Belum Lampaui The Beatles dan Elvis Presley
‘Folklore’ Taylor Swift Album Terpopuler di 2020 Laku 2,3 Juta Unit
Taylor Swift Catat Rekor Pengoleksi Terbanyak American Music Awards
Seterui Produser, Taylor Swift Tak Dapat Bagian Penjualan Master Lagu Rp 4,2 T
Taylor Swift, Keith Urban dan Bradley Cooper Lelang Gitar  Bantu Seniman Terdampak Covid-19
komentar
beritaTerbaru