Jumat, 17 Mei 2024 WIB

Polsek Patumbak "Buru" Sopir Angkot Diduga Terlibat Perampokan

- Sabtu, 27 Oktober 2018 14:53 WIB
363 view
Medan (SIB)-  Setelah menangkap tiga tersangka, pihak kepolisian Sektor Patumbak masih menindaklanjuti kasus perampokan terhadap  Rizke Warsih Riana br Sibarani (20) warga Dusun III Gg Segitiga Bangun Sari,  dan Ronita Boru Situmorang (20) warga Jalan Ujung Serdang Desa Ujung Serdang Kecamatan  Tanjungmorawa yang terjadi Sabtu (13/10) lalu di bawah Fly Over Medan Amplas.

Pihak Kepolisian Sektor Patumbak masih memburu supir angkot  yang diduga ikut terlibat dalam perampokan itu.

"Iya, tiga orang tersangkanya sudah ditangkap, sedangkan untuk pengemudi angkot  masih terus dilakukan pencarian," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman ketika dikonfirmasi wartawan Jumat (26/10) sore.

Pihak kepolisian  sudah mencari ke terminal dan menjumpai mandor, namun belum berhasil, bahkan para tersangka mengaku tidak mengenal sopir angkotnya.
Sedangkan barang rampokan, menurut Kanit, dijual  kepada pria berinisial F. "Kita sudah menangkap F, namun dalam kasus lain yaitu kasus narkoba. F mengaku tidak ada menerima barang rampokan dari pelaku. Jadi F kita kenakan UU narkotika karena dari F kita amankan dengan barang bukti narkoba," terangnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  Rizki Warsih Riana Boru Sibarani (20) warga Dusun III Gg Segitiga Bangun Sari dan Ronita Boru Situmorang (20) warga Jalan Ujung Serdang Desa Ujung Serdang Kecamatan Tanjungmorawa dirampok di dalam Angkot .

Usai merampok korban, para pelaku melempar kedua korban hingga mengalami luka-luka dan kritis, sehingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit.
Adapun ketiga tersangka yang telah diringkus yakni FP (28) warga Jalan Pengilar Ujung Gg. Agian Kecamatan Medan Amplas, (ditembak kakinya), TS (30) warga Jalan Garu 8 dan DS (28) warga Pasar 9 Marelan Kecamatan Medan Labuhan. (A20/c)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pengunjung RSUD Batubara Keluhkan Hand Sanitizer Kosong, Sejumlah Wastafel Tidak Berfungsi
Poltak Panggabean Pembaca Setia SIB di Sidikalang
Ketua MPR RI Ingatkan Senjata Api Hanya untuk Bela Diri Bukan Gagah-gagahan
Pesawat Jemaah Haji Keluarkan Percikan Api, Kemenag Tegur Garuda
Sempat Kritis Akibat Ditembak, PM Slovakia Kini Stabil di RS
Pemprov Sumut Optimis PON XXI Aceh-Sumut Sukses, Tidak Bisa Ditunda
komentar
beritaTerbaru