Senin, 06 Mei 2024

Seorang Anak Gorok Leher Ibu Kandungnya Hingga Tewas di Medan

Redaksi - Rabu, 03 April 2024 17:46 WIB
1.088 view
Seorang Anak Gorok Leher Ibu Kandungnya Hingga Tewas di Medan
Foto Dok/Warga
GOROK IBU KANDUNGNYA: WP diamankan usai menggorok leher ibu kandungnya, Megawati hingga tewas dengan menggunakan pisau cutter di Komplek Perumahan Annisa Jalan Tuba III Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Rabu (3/4/2024).

Seorang anak berinisial WP (34) tega menggorok leher ibu kandungnya, Megawati (55) dengan menggunakan pisau cutter hingga tewas di dalam rumahnya yang berlokasi di Komplek Perumahan Annisa Jalan Tuba III Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Usai membunuh ibunya, pelaku kemudian langsung mengubur mayat korban di bagian belakang rumahnya.

Kepala Lingkungan (Kepling) XIII, Maisal Putra saat diwawancarai di lokasi, Rabu (3/4/2024) siang mengatakan kasus pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh pihak keluarga korban.

"Sekitar pukul 01.00 WIB, saya dikabari oleh keponakan pelaku bahwa warga telah mengamankan WP dari rumahnya. Kemudian saya langsung ke lokasi kejadian dan menanyai pelaku yang sudah diikat warga," ujarnya.

Dari pengakuan pelaku sambung Kepling, diakuinya jika pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap ibu kandungnya terjadi pada, Senin (1/4).

"Sebelum pembunuhan terjadi, orangtuanya (korban) baru pulang kerja dan masuk ke dalam rumah. Pelaku kemudian langsung memukuli korban dengan tangannya," ungkapnya.

Kepling menambahkan, dalam kondisi terkapar tak berdaya di lantai, pelaku kemudian mengambil pisau cutter dan menggorok leher ibunya.

"Pelaku saat ditanya mengaku tidak menyesal menghabisi nyawa ibu kandungnya. Hal itu dikarenakan dia kesal kepada almarhum lantaran sering kena repeti atau dimarahi. Pelaku juga mengaku sudah hilang rasa kasihannya kepada ibunya," jelas Maisal.

Pelaku sebut Kepling, sempat tinggal di Pulau Batam bersama anak dan istrinya. Namun, kini pelaku kembali pulang ke rumah ibunya dengan membawa anaknya berusia 4 tahun.

Terpisah; Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku dan saat ini sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pendalaman," kata Kapolsek. (**)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Anak Durhaka Mengaku Tidak Suka dengan Ibu Kandungnya Hingga Tega Membunuhnya
Tersangka Alami Gangguan Jiwa, Kasus Bunuh Ibu Kandung di Tanjungmorawa akan Dihentikan
Lajang Tua Bunuh Ibu Kandung dengan Cangkul di Tanjungmorawa
komentar
beritaTerbaru