Senin, 15 Juli 2024

Polsek Panai Tengah Tangkap Kampret, Penyalahguna Narkoba di Seisentosa

Efran Simanjuntak - Rabu, 08 Mei 2024 19:25 WIB
447 view
Polsek Panai Tengah Tangkap Kampret, Penyalahguna Narkoba di Seisentosa
Foto: Dok/Polsek Panai Tengah
DITANGKAP: Mur alias Kampret (43), ditangkap dari rumahnya, Dusun II, Desa Seisentosa, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu, terkait penyalahgunaan narkotika, Jumat (3/5/2024) malam.
Labuhanbatu (harianSIB.com)

Kampret, seorang pelaku penyalahguna Narkoba ditangkap dari rumahnya, Dusun II, Desa Seisentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Kampret diringkus polisi setelah dikibusi warga setempat.

Kapolsek Panai Tengah, Polres Labuhanbatu, AKP Hasiholan Naibaho MH menyebut Mur alias Kampret (43), pekerjaan mocok-mocok, ditangkap saat berada di rumahnya, Jumat 3 Mei 2024 sekira pukul 23.30 WIB.

Baca Juga:

"Tim Opsnal Unit Reskrim yang melakukan penangkapan tersebut, mengamankan barang bukti satu bungkus plastik klip transparan ukuran kecil berisi narkotika jenis sabu dan asbak rokok," kata Kapolsek kepada wartawan, Rabu (8/5/2024).

Dia menjelaskan, pada Jumat 3 Mei 2024 sekira pukul 22.00 WIB, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Panai Tengah menerima informasi dari masyarakat, bahwa di rumah Kampret sering terjadi transaksi Narkoba dan pesta sabu.

Baca Juga:

Kanit Reskrim Ipda Ricardo Sirait SH bersama anggota kemudian turun ke lokasi sasaran, mengendap, melakukan penyelidikan dan memantau Kampret sedang berada di kamar mandi belakang rumahnya.

"Setelah keluar dari kamar mandi, tim langsung mengamankan Kampret, lalu digiring ke ruang tamu. Tim menemukan sebungkus plastik klip ukuran kecil berisi sabu di bawah asbak rokok di atas meja tamu," ungkapnya.

Ketika diinterogasi, tambah Naibaho, Kampret mengaku memperoleh narkotika tersebut dari Mar, warga desa yang sama.

"Namun saat dilakukan pengembangan dan pencarian terhadap pelaku Mar, hingga saat ini belum ditemukan," katanya.

Selanjutnya, Kampret dan barang bukti yang diamankan dibawa ke Mapolsek Panai Tengah di Labuhanbilik untuk diproses. Kampret beserta sabu dan asbak, kemudian dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu untuk penyidikan. (**)


Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Tangkap Warga Labuhanbatu Terduga Pengedar Narkoba di Labura
Hj Ellya Rosa Siregar Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Seinahodaris
Coklit Pemilih Pilkada di Labuhanbatu Tersisa 18,8%
Polsek Kualuh Hulu Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba di Ladang Sawit Labura
Satreskrim Polres Labuhanbatu Tangkap Terduga Pelaku Penipuan
Polsek Aeknatas Santuni Anak Yatim Piatu
komentar
beritaTerbaru