Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Kapolres Tebingtinggi Bantu Warga Korban Banjir

Redaksi - Kamis, 21 Oktober 2021 11:28 WIB
255 view
Kapolres Tebingtinggi Bantu Warga Korban Banjir
Foto Doc / Humas Polres Tebingtinggi
SERAHKAN : Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso menyerah bahan pangan ke warga yang terkena dampak banjir di Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Rabu (20/10/2021).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso memberikan bantuan paket bahan pangan untuk warga Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai yang terkena bencana banjir akibat dari pecahnya tanggul sungai Sibarao, Rabu (20/10/2021).

"Sebanyak 60 paket bahan pangan yang diberikan Kapolres ke warga terkena dampak banjir," kata Kasubbag Humas, Iptu Agus Irianto kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Pemberian bantuan berupa beras 5 Kg, mie instan tersebut juga dihadiri Kabag Ops, Kompol Burju Siahaan, Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, Waka Polsek Tebingtinggi, IPTU Rudi Asman, Camat Tebingtinggi, Edi Syahputra, Kepala Desa Simalas, Edi Parmin, Kepala Desa Mariah Padang, Leonard Lumban Raja.

Dijelaskan Agus, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan terhadap rumah warga yang terkena dampak banjir di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Mariah Padang dan meninjau bendungan yang rusak diterjang air di Dusun 3, Desa Simalas Kecamatan Sipispis.

"Ada 50 rumah warga yang terkena musibah banjir akibat rusaknya tanggul," kata Agus.

Selanjutnya, Kapolres Tebingtinggi memerintahkan Kabag Ops untuk segera berkoordinasi kepada pihak Dinas PUPR Kabupaten Sergai dan BPBD Sergai, untuk segera memperbaiki tanggul yang rusak. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Batubara Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Nenek Jumini
Letnan Dalimunthe Tabur 13.500 Bibit Ikan Bantuan Pemprov Sumut
Pemkab Simalungun Salurkan Bantuan 932 Unit Alat Produksi untuk Pelaku UMKM
Dukung Pembangunan GBKP Tanah Merah, Pemko Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Rp100 Juta
Pemkab Labuhanbatu Berikan Rp 25 Juta Bantuan untuk Junaidi Marpaung, Wartawan Korban Pembakaran Oleh OTK
Penyaluran Bantuan Kemensos untuk Anak Yatim Piatu Dihadiri Bupati Samosir di Bank Mandiri
komentar
beritaTerbaru