Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Ciptakan Kondusifitas, Kapolres Blusukan di Pasar Horas Pematangsiantar

Redaksi - Minggu, 07 November 2021 18:22 WIB
325 view
Ciptakan Kondusifitas, Kapolres Blusukan di Pasar Horas Pematangsiantar
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
BLUSUKAN: Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar (kiri) berbincang dengan salah seorang pedagang saat blusukan di pusat Pasar Horas Jalan Merdeka Pematangsiantar, Sabtu (6/11).
Pematangsiantar (SIB)
Guna memberi pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Wadir Samapta Polda Sumut, AKBP Benni Remus Hutajulu blusukan di Pusat Pasar Horas Jalan Merdeka Pematangsiantar, Sabtu (6/11).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Boy menyampaikan, blusukan Kamtibmas sebagai bentuk kebersamaan Polri dan masyarakat dalam menjaga segala bentuk gangguan keamanan. Sebab menjaga Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga kondusifitas di Kota Pematangsiantar.

"Tidak hanya kegiatan formal saja yang terus dilakukan, tetapi yang non formal seperti blusukan menjaga Kamtibmas harus lebih banyak dilakukan agar menyentuh masyarakat. Jika masyarakat mengalami kesulitan, polisi siap membantu, agar masyarakat tahu bahwa kami anggota Polri selalu ada di tengah masyarakat," tuturnya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia menekankan, apabila ada ditemukan kegiatan yang meresahkan masyarakat, terlebih bagi oknum premanisme, agar segera melaporkannya ke polisi, karena Polres Pematangsiantar akan menindak tegas segala bentuk aksi premanisme. (SS14/c)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Akan Diresmikan Kapolda, Kapolres dan Walikota Cek Ruang Rehabilitasi Napza RSUD Djasamen Saragih
Kapolres Pematangsiantar Imbau Pelajar Jauhi Narkoba dan Aksi Kenakalan Tindak Pidana Lainnya
Rayakan Hari Buruh, Kapolres Pematangsiantar Ajak Massa Joget Bersama
Dekatkan Diri ke Masyarakat, Kapolres Pematangsiantar Jumat Curhat di Masjid Al-Falah
Kapolres Pematangsiantar Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Peserta Seleksi Calon Anggota Polri 2024
Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pengambilan Sumpah Peserta Calon Anggota Polri Tahun 2024
komentar
beritaTerbaru