Selasa, 14 Mei 2024 WIB
Hut SIB-54
Iklan Kab Deli Hut SIB 54
Selamat Ulang Tahun SIB ke-54
Selamat Ulang Tahun SIB

Pj Wali Kota Tebingtinggi Lepas Keberangkatan 94 Calon Jemaah Haji

Redaksi - Jumat, 26 Mei 2023 20:43 WIB
175 view
Pj Wali Kota Tebingtinggi Lepas Keberangkatan 94 Calon Jemaah Haji
Foto: Dok/ Dinas Kominfo Tebingtinggi
LEPAS: Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani melepas keberangkatan 94 calon jemaah haji, Jumat (26/5/2023), di Anjungan Sri Mers
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Pj Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, melepas keberangkatan 94 calon jemaah haji, Jumat (26/5/2023), di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo.

Kepada calon jemaah haji, Syarmadani meminta doa agar Pemilu dan Pilkada 2024 berjalan kondusif dan damai.

“Kami sangat berharap calon jemaah haji mendoakan Pemko Tebingtinggi, terutama menjelang Pemilu dan Pilkada tidak ada terjadi riak perpecahan,” katanya.

Ia juga berpesan para calon jemaah haji selalu menjaga kesehatan, menjaga diri serta menjaga ketertiban dan sopan santun. Sedangkan kepada petugas pendamping, ia meminta untuk memberikan pelayanan terbaik.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kota Tebingtinggi Dr H Muhammad David Saragih, dalam laporannya mengatakan, jemaah haji tahun 2023 dari Tebingtinggi sebanyak 94 orang yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 bersama beberapa kabupaten/kota lainnya dari Provinsi Sumatera Utara.

"Calon haji berkumpul di aula Asrama Haji untuk dilakukan one stop service (pembagian gelang, living cost dan lain-lain). Selanjutnya, 27 Mei 2023 ba'da subuh, jamaah haji akan dikumpulkan dan bertolak ke Bandara Kualanamu untuk selanjutnya diberangkatkan,” katanya.

Pelepasan calon jemaah haji tersebut dihadiri Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Wakil Ketua I DPRD H Muhammad Azwar, Kabag SDM Polres Kompol Zulham, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kabag Kesra Aidil, selaku Petugas Haji Daerah (PDH). (*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Wali Kota Tebingtinggi Sampaikan LKPJ TA 2023
Pj Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Penyerahan Zakat Ramadan
Pj Wali Kota Tebingtinggi Pamit Umroh
Umat Muslim Harus Jaga Persatuan dan Kesatuan Serta Kerukunan
Pj Wali Kota Tebingtinggi Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daring dengan Kemendagri
Salurkan Hak Pilih, Pj Wali Kota: Apapun Hasilnya Tebingtinggi Harus Tetap Kondusif
komentar
beritaTerbaru