Rabu, 22 Mei 2024 WIB

Pencuri Sepeda Motor di Dame Raya Simalungun Ditangkap Polisi

Redaksi - Senin, 20 November 2023 19:18 WIB
430 view
Pencuri Sepeda Motor di Dame Raya Simalungun Ditangkap Polisi
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
DIAMANKAN: Pencuri sepeda motor di Nagori Dame Raya diamankan di  Satreskrim Polres Simalungun, Minggu (19/11). 
Simalungun (SIB)
Pencuri sepeda motor di Nagori Dame Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun berinisial PP (23) ditangkap polisi.
"Pelaku ditangkap di daerah Jalan Pdt Justin Sihombing Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar," kata KBO Satreskrim Polres Simalungun Iptu Lumban Sirait, Minggu (19/11).
Dia mengatakan, aksi pencurian itu terjadi di jalan besar Saribudolok daerah Nagori Dame Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun pada Kamis(16/11). "Korban dalam kejadian ini adalah seorang remaja. Sepeda motor yang dicuri pelaku adalah Honda Vario ," urainya.
KBO menjelaskan, sebelum kejadian, korban diminta oleh pelaku dan seorang rekannya untuk mengantarkan mereka ke depan SPBU Dame Raya. Ketika mereka tiba di depan gapura menuju Polres Simalungun, korban diturunkan dari sepeda motor dan kedua pelaku melarikan diri dengan membawa kendaraan tersebut.
"Setelah mendapatkan informasi , tim langsung mengambil tindakan. Tidak butuh waktu lama dalam waktu kurang lebih 7 jam pelaku berhasil ditangkap dan mengamankan sepeda motor ," katanya.
Setelah itu sambung KBO, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Satreskrim Polres Simalungun untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Laporan polisi pun telah diterbitkan untuk mengusut dan memproses kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku.
"Adanya penangkapan pelaku, diharapkan kasus pencurian sepeda motor ini dapat dituntaskan dan memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan lainnya. Satreskrim Polres Simalungun akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan menegakkan aturan hukum demi masyarakat yang adil dan aman," pungkas Lumban. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Perampok Pengemudi Kempes Ban di Labura Ditangkap
Cabuli Pacar, Warga Baktiraja Ditangkap Polisi
Mencuri Sepeda Motor di Kampung Marihat Raya, Empat Sopir Ditangkap Polisi
Polisi Tangkap Mantan Pangulu Nagori Puwodadi Simalungun Terkait Dugaan Korupsi
Bawa Sabu Saat Berkendara,  Pria ini Ditangkap Polisi
Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Jalan Nagur Pematangsiantar
komentar
beritaTerbaru