Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Kapolres Sergai Pimpin Apel Konsolidasi Personel Pam dan Ton Dalmas

Redaksi - Jumat, 16 Februari 2024 16:34 WIB
161 view
Kapolres Sergai Pimpin Apel Konsolidasi Personel Pam dan Ton Dalmas
(Foto: Dok/Humas Polres)
ARAHAN: Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Prayesta memberikan arahan saat memimpin apel konsolidasi personel Pam dan Ton Dalmas, Jumat (16/2/2024). 
Sergai (harianSIB.com)
Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar apel konsolidasi personel pengamanan (Pam) dan pleton (Ton) pengendalian massa (Ton Dalmas), di Lapangan Hitam, Polres Sergai di Seirampah, Jumat (16/2/2024).
Apel yang dipimpin Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta itu, dihadiri Wakapolres Kompol Damos C Aritonang beserta para Kabag, Kasat, Kasi, serta para Kapolsek se-jajaran Polres Sergai.
Oxy Yudha mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas pengamanan pemilu sampai selesai.
"Kamtibmas di wilayah Polres Serdangbedagai aman dan kondusif. Tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota Polri maupun dari pihak panitia dan masyarakat," ujarnya.
Selama melakukan kegiatan di luar komando, lanjut orang nomor satu di Polres Sergai ini, memberikan pengaruh positif di tengah masyarakat. Masyarakat merasa senang dan nyaman akan kehadiran Polri.
"Kita juga harus tahu, tahapan yang akan kita hadapi selanjutnya yaitu rapat pleno.
Kita harus tetap kawal jalannya rapat pleno, jangan ada celah untuk pelanggaran dan lainnya," jelasnya.
Ia juga berpesan agar masing-masing personel saling bekerja sama dalam membuat laporan kegiatan. Selain itu, personel Pam harus tanggap. Apabila ada pelapor mengirimkan surat curang, agar langsung ditindaklanjuti.
"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan ini mendapat apresiasi masyarakat. Pemilu ini seperti lebaran, masyarakat berbondong-bondong dan kita mengawal sampai selesai," tegasnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Sergai Bekuk Terduga Pelaku Bajing Loncat
Satreskrim Polres Sergai Tangkap Pencuri 300 Ekor Bebek
Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Antik Toba 2024
Satreskrim Polres Sergai Tangkap Seorang Pria Terduga Pencuri
Razia KRYD Polres Sergai, 8 Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan
Satlantas Polres Sergai Patroli di Lokasi Rawan Pelanggaran dan Lakalantas
komentar
beritaTerbaru