Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

KPUD Karo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu di Berastagi

Redaksi - Senin, 26 Februari 2024 19:40 WIB
190 view
KPUD Karo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu di Berastagi
(Foto: Dok/Humas Polres Tanah Karo)
SAMBUTAN: Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Peserta Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Karo, Senin (26/2/2024), di Hotel Sinabung Bera
Karo (harianSIB.com)
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Peserta Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Karo, Senin (26/2/2024), di Hotel Sinabung Berastagi
Rapat pleno tersebut dihadiri Bupati Karo diwakil Kepala Kesbangpol, Tetap Ginting, Ketua DPRD Karo diwakili Lusiana Sukatendel, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Dandim Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti, Ketua Bawaslu Gemar Tarigan, para Komisioner KPU, seluruh PPK dan Panwascam Kecamatan.
Ketua KPUD Karo, Rendra Gaulle Ginting menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, Polri, TNI dan semua pihak yang telah menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Karo hingga sampai saat ini berjalan lancar.
Kapolres Tanah Karo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras bersama mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.
"Pelaksanan sidang pleno tingkat kabupaten ini, jajaran Polres Tanah Karo bersama Kodim 0205 TK tetap siap memberikan kemanaan dan pengawalan, terkhusus rasa aman petugas KPU dan Bawaslu yang bekerja pada sidang pleno terbuka ini," katanya.
Informasi yang diperoleh dari KPUD, rapat pleno terbuka tersebut akan dilaksanakan 3 hari mulai 26-28 Febrauari 2024.(*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Rapat Pleno Terbuka
KPUD Karo Bawa Hasil Pleno Pemilu ke KPU Sumut
Ketua KPU: Tidak ada Penggelembungan Suara di Tebingtinggi
KPU Sergai Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kabupaten
Pleno Rekapitulasi Tingkat Kota Tanjungbalai Dimulai Hari Ini
KPUD Karo Gelar Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Berastagi
komentar
beritaTerbaru