Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Minibus Tertabrak KA di Tebingtinggi, Satu Tewas

Redaksi - Senin, 04 Maret 2024 21:05 WIB
381 view
Minibus Tertabrak KA di Tebingtinggi, Satu Tewas
Foto dok / Heri
TERTABRAK : Mini bus dengan nomor polisi BK 1440 NS tertabrak kereta api jurusan Siantar - Tebingtinggi di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Senin (4/3/2024). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Perlintasan kereta api tanpa palang kembali memakan korban jiwa, satu unit Minibus dengan nomor polisi BK 1440 NS tertabrak kereta api jurusan Siantar - Tebingtinggi di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Senin (4/3/2024).

Informasi yang diperoleh harianSIB.com, kejadian sekitar pukul 16.30 WIB diketahui adanya satu mini bus yang tertabrak kereta api di perlintasan yang tidak ada palangnya di Jalan Pulau Sumatera. Akibat kejadian tersebut penumpang mobil satu tewas dan satu krisis.

Sebelum kejadian, mini bus yang melaju dari arah Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Pulau Belitung dan seketika kereta api yang datang dari arah Siantar menuju Tebingtinggi dan kecelakaanpun terjadi.

"Mini bus tersebut terseret hingga ± 2 Km sehingga kondisi mobil rusak parah. Di dalam ada dua pria. Satu meninggal di tempat dan satu lagi sudah dibawa ke RS untuk pertolongan," kata warga setempat yang mengaku bernama Rangga.

"Korban yang meninggal namanya Sulistianto warga Persiakan dan yang kritis tidak kenal," katanya.

Di lokasi, Kanit Gakkum Ipda Ariadi Purba membenarkan terjadinya mini bus tertabrak kereta api, tepatnya di perlintasan yang tidak ada palang.

"Penumpang di mobil ada dua orang dan saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang di Tebingtinggi Kembali Makan Korban
Truk Tronton Ditabrak Kereta Api di Perbaungan Sergai
Pengendara Sepedamotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Sergai
Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Sergai
Mobil Tertabrak KA di Tebingtinggi, Seorang Pelajar Tewas
Diduga Hendak Edarkan Sabu di Bandarsono, FSM ditangkap Polisi
komentar
beritaTerbaru