Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Kapolres Sibolga dan Forkopimda Kunjungi Pos Pam Idul Fitri

Redaksi - Selasa, 09 April 2024 17:41 WIB
721 view
Kapolres Sibolga dan Forkopimda Kunjungi Pos Pam Idul Fitri
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
FOTO BERSAMA : Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy beserta unsur Forkopimda Sibolga dan pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga foto
Sibolga (harianSIB.com)
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy beserta unsur Forkopimda mengunjungi pos pengamanan (Pam) Idul Fitri di wilayah Kota Sibolga meliputi Pos Pam Pelabuhan Lama Sibolga di Jalan Yos Sudarso Sibolga, Pos Pelayanan (Yan) Simpang Aido Sibolga di Jalan Sisingamangaraja Sibolga dan Pos Terpadu Simpang Lima di Jalan Suprapto Sibolga, Selasa (9/4/2024).

Kapolres dalam rilis mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan sekaligus pengecekan untuk memastikan kesiapan personel agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas termasuk memeriksa kelengkapan serta data-data pendukung.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres turut memberi arahan kepada personel agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mempedomani SOP, menerapkan body system serta melayani masyarakat dengan humanis.

"Kunjungan juga bagian dari upaya untuk memastikan personel yang terlibat Operasi Ketupat Toba 2024 melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya.

Kegiatan kunjungan yang turut dihadiri para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga diisi dengan pemberian bingkisan kepada personel di masing-masing pos. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Agara Buka Puasa Bersama dengan Unsur Forkopimda
Wakapolres Pematangsiantar dan Forkopimda Sidak ke Pasar dan ke Gudang Bulog
Kapolres Sibolga Ajak Anak TK Kemala Bhayangkari Berkunjung ke Kapal Patroli Polairud
Kapolres Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Bagi Siswa SMA di Sibolga
Walikota Gunungsitoli Bersama Forkopimda Pantau Sejumlah TPS
KPU Bersama Forkopimda Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu untuk 17 Kecamatan se-Sergai
komentar
beritaTerbaru