Kamis, 16 Mei 2024 WIB

Jalur Medan Berastagi Macet, Antrean Kendaraan Mengular di Bandar Baru Sibolangit

Redaksi - Sabtu, 20 April 2024 18:17 WIB
617 view
Jalur Medan Berastagi Macet, Antrean Kendaraan Mengular di Bandar Baru Sibolangit
Foto: harianSIB.com/ Theopilus Sinulaki
MACET:  Antrean kendaraan dari arah Berastagi ke Medan mengular di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, KabupatennDeliserdang, akibat  genangan air di wilayah perkemahan Pramuka Bandar Baru, Sabtu (20/4/2024), pukul 17.00 W

Jalur Medan-Berastagi mengalami kemacetan hingga menimbulkan antrean panjang dari arah Berastagi di Bandar Baru dan dari arah Medan Desa Sukamakmur, Sabtu (20/4/2024), pukul 17.00 WIB.

Antrean itu akibat adanya genangan air di ruas jalan di kawasan Pramuka Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Amatan harianSIB.com, kendaraan bergerak pelan-pelan untuk melintasi genangan air. Akibat kejadian itu, dua jalur lintasan terganggu, bahkan ada pengendara roda dua terpaksa mendorong kendaraannya.

Di lokasi juga terlihat petugas kepolisian sibuk mengatur lajur kendaraan agar tidak saling mendahului. Apalagi banyak pengendara sepeda motor dari arah Medan menuju Berastagi untuk berlibur.

Selain itu, terlihat alat berat melakukan pengorekan beram jalan untuk memperlebar ruas jalan di Desa Sembahe. Arus lalu lintas juga dilakukan sistem buka tutup.(*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jalur Medan Berastagi Macet, Antrean Kendaraan di Bandar Baru Sibolangit
Pelabuhan Merak Padat Pemudik, Antrean Kendaraan Mengular hingga Tol Km 90
Jalur Medan-Berastagi Macet 1 Km Akibat Pohon Tumbang
Pohon dan Tiang Listrik Tumbang, Arus Lalulintas di Jalur Medan-Berastagi Macet Total
komentar
beritaTerbaru