Jumat, 17 Mei 2024 WIB

Pegawai Rutan Tarutung Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Binaan

Redaksi - Minggu, 21 April 2024 20:25 WIB
299 view
Pegawai Rutan Tarutung Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Binaan
(Foto SIB : Dok KPR Rutan Tarutung)
GELAR HALAL BIHALAL : Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus bersama pejabat struktural dan pegawai Rutan menggelar acara halal bihalal dengan warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Serba Guna Rutan Tarutung. 
Tapanuli Utara (SIB)
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus bersama pejabat struktural beserta pegawai Rutan menggelar acara halal bihalal bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Serba Guna Rutan Tarutung, Selasa (16/4).
Pada kesempatan itu, Kepala Rutan Tarutung Ismet Sitorus menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai dan warga binaan yang merayakan Idul Fitri 1445 H.
"Saya juga mengucapkan terima-kasih kepada seluruh WBP karena saling menjaga agar Rutan Tarutung dalam keadaan aman dan kondusif , " ujarnya.
Halal bihalal tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi serta untuk lebih mendekatkan diri, menjaga keharmonisan dan merefresh kembali semangat seluruh pegawai Rutan Tarutung.
Setelah halal bihalal, selanjutnya Kepala Rutan memberikan arahan kepada seluruh jajarannya. Dia menegaskan pentingnya merapatkan barisan dan mencapai target dengan optimisme tinggi.
Ismet juga mengingatkan jajarannya untuk memanfaatkan momentum libur Lebaran yang telah usai sebagai semangat baru untuk bekerja lebih baik.
"Melalui kegiatan ini, saya mengajak seluruh jajaran Rutan Tarutung dapat termotivasi untuk bekerja lebih baik dan mencapai target yang telah ditetapkan. Kemudian bersama membangun Rutan Tarutung menjadi lebih baik lagi dan lebih maju ke depannya, " pungkasnya. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lapas Labuhan Ruku Razia Kamar Hunian Warga Binaan
Jelang HBP ke-60, Rutan Labuhan Deli Periksa Kesehatan Warga Binaan
Tim Zending HKBP Seksama Medan Bikin Warga Binaan Rutan Tanjung Gusta Terharu
Pegawai Rutan Tarutung Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Warga Binaan
1.289 Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Dapat Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri, 25 Langsung Bebas
1.289 Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Dapat Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri
komentar
beritaTerbaru