Rabu, 17 Juli 2024

Badan Kesbangpol Sumut Sosialisasi Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Labura Narasumbernya

Chairul Fahmi Matondang - Kamis, 13 Juni 2024 17:31 WIB
459 view
Badan Kesbangpol Sumut Sosialisasi Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Labura Narasumbernya
Foto : Dok / KPU Labura
Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, KPU Labura, Bambang Desriandi, memaparkan materi Penguatan Demokrasi Menuju Pilkada Serentak tahun 2024 pada sosialisasi Pilkada serentak di Ledong Timur, Asahan, Kamis (13/6/2024).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 di Ledong Timur, Asahan, Kamis (13/6/2024).

Sosialisasi yang dihadiri perwakilan sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan lainnya itu, menghadirkan narasumber, Ketua KPU Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Informasi diperoleh, Ketua KPU Labura menjadi narasumber kegiatan sesuai permintaan Kaban Kesbangpol Sumut, Ardan Noor, yang ditandatangani, 11 Juni 2024.

Baca Juga:

Ardan meminta Ketua KPU Labura memberi materi Penguatan Demokrasi Menuju Pilkada Serentak tahun 2024.

Ketua KPU Labura, Adi Susanto melalui Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Bambang Desriandi menyebutkan, pelaksanaan sosialisasinya terlaksana dengan baik.

Baca Juga:

" Tadi, menjadi narasumber kegiatan, membahas penguatan demokrasi di Labura yang tumbuh dibuktikan dengan Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta jurnalis yang aktif dalam kepeduliannya terhadap pelaksanaan Pemilu, dimana pemerintah juga mensupportnya, " kata Bambang.

Selain itu, kata mantan Kepala Desa Perkebunan Hanna, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura tersebut, ia juga menyampaikan tahapan dan jadwal Pilkada 2024 yang sedang dan akan diagendakan KPU Labura.

" Tadi juga, menyampaikan tahapan dan jadwal Pilkada 2024 yang sedang dan akan diagendakan KPU Labura, sebagaimana tertuang dalam PKPU No 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal Pilkada, " katanya.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua Lasqi dan Mantan Ketua KPU Ikut Seleksi Calon Anggota KPAD Labura
Bawaslu Labuhanbatu Launching Posko Kawal Hak Pilih Pilkada Serentak 2024
KPU Launching Tahapan Pilkada Serentak 2024 di Prambanan
Tahapan Pilkada Serentak 2024 Sudah Mulai, Calon Perorangan Belum Komunikasi ke KPU Pematangsiantar
KPU Tetapkan Tahapan dan Jadwal Pilkada Serentak 2024, Pendaftaran Calon 27 Agustus
Kaban Kesbangpol Sumut Harap Warga Lestarikan Kondusivitas Wilayah
komentar
beritaTerbaru