Rabu, 17 Juli 2024

Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Patroli Hingga Dini Hari

Hendri Damanik - Selasa, 18 Juni 2024 11:47 WIB
479 view
Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Patroli Hingga Dini Hari
(Foto Dok/Humas Polres Tanjungbalai)
PATROLI HINGGA DINI HARI : Kapol Sub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai didampingi anggota melakukan pemeriksaan sepeda motor, Senin (17/6/2024) dalam patroli hingga dini hari.
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai melakukan patroli mengantisipasi adanya aksi geng motor dan balapan liar di wilayah hukumnya.

Patroli dimulai, Senin (17/6/2024) hingga Selasa (18/6/2024) dini hari sekira pukul 02.30 WIB dan dipimpin Kapol Sub Sektor Datuk Bandar Timur Ipda M Ruslan SIP didampingi sejumlah anggota.

" Kita ingin memastikan tidak ada geng motor, balapan liar dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Tanjungbalai," ujar Ipda M Ruslan kepada Jurnalis News Network (SNN).

Baca Juga:


Dalam patroli itu, dilakukan penggeledahan kepada sejumlah pemuda yang nongkrong di persimpangan jalan. Begitu juga melakukan pemeriksaan terhadap bagasi sepeda motor yang melintas hingga dini hari.

Baca Juga:

Dia mengatakan, selain mengantisipasi geng motor dan aksi balap liar, kegiatan patroli juga merupakan langkah konkret mendekatkan diri kepada remaja dalam mencegah kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.

" Dalam kegiatan patroli itu, kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas," sebut Ipda Ruslan seraya menambahkan dalam kegiatan patroli itu tidak ditemukan aksi geng motor, balap liar dan gangguan Kamtibmas. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Antisipasi Laka dan Kemacetan malam hari, Ini Imbauan Satlantas Bagi Pedagang di Tanjungbalai
Polres Tanjungbalai Pulangkan Dua Terduga Pengoplos, Kasi Humas: Statusnya Wajib Lapor
Tim Polres Labuhanbatu Razia Pekat, 6 Wanita Diamankan
Waka Polres Sosialisasikan Cyber Crime dan Ops Patuh Toba 2024 di SMKN 2 Tanjungbalai
Polres Tanjungbalai Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba
Antisipasi Guantibmas, Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Cipta Kondisi
komentar
beritaTerbaru