Kamis, 18 Juli 2024

Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Indrapura Gelar Patroli Gangguan Kamtibmas

Syahputra Nainggolan - Rabu, 19 Juni 2024 10:00 WIB
272 view
Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Indrapura Gelar Patroli Gangguan Kamtibmas
(Foto:dok/Polsek Indrapura)
Personel Polsek Indrapura menggelar patroli untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Selasa (18/6/2024)
Batubara (harianSIB.com)
Posek Indrapura menggelar patroli gangguan Kamtibmas di tempat-tempat ramai aktivitas masyarakat juga tempat rawan, sebagai upaya untuk terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura, Selasa (18/6/2024) malam.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik melalui Humas Polres Batubara menginformasikan kepada wartawan, Rabu (19/6/2024) bahwa tujuan dari patroli tersebut untuk mengantisipasi kenakalan remaja seperti balap liar, tawuran, serta patroli di tempat Rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Penggunaan knalpot brong juga ditindak.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran patroli di tempat aktivitas masyarakat yang sedang menikmati suasana malam dan pengguna jalan, serta tempat objek vital tertentu agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar wilayah Polsek Indrapura, "ucap Humas

Baca Juga:

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Perwira pengendali Kanit Samapta Ipda Gomgom Sinaga. Pada kesempatan itu mereka juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar segera menghubungi Call Center 110 Polres Batubara atau WA Center Polsek Indrapura 081361723325, bila mengetahui dan mengalami gangguan Kamtibmas.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Batubara Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih
Kejari Batubara Kebut Penyidikan Dugaan Korupsi Pengadaan Software di Disdik
Sukseskan Tahapan Pilkada, KPU Batubara Ikuti Orientasi Tugas di Jakarta
2 Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Batubara Tilang 46 Kendaraan
Pj Bupati Batubara Ingatkan Pegawai Disdukcapil Beri Layanan Terbaik bagi Warga
9 Fraksi Setujui Nota KUA-PPAS RAPBD 2025 Pemkab Batubara
komentar
beritaTerbaru