Minggu, 05 Mei 2024

PTPN II Beri Bantuan Paket Lebaran kepada Pensiunan dan Kaum Dhuafa

Redaksi - Jumat, 29 April 2022 16:34 WIB
637 view
PTPN II Beri Bantuan Paket Lebaran kepada Pensiunan dan Kaum Dhuafa
Foto: Dok/PTPN II
PAKET LEBARAN: Direktur PTPN II Irwan Peranginangin (4 dari kiri) berfose dengan pensiunan penerima paket lebaran yang diserahkan, Kamis (28/4/2022), di Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (harianSIB.com)
Menyambut Idul Fitri 1443-H, Direktur PT Perkebunan Nusantara II (PTPN II) menyerahkan bantuan 5.000 paket lebaran kepada karyawan purna karya (pensiunan), dan 500 paket lebaran kepada kaum dhuafa di Tanjungmorawa.

Bantuan diserahkan Direktur PTPN II, Irwan Peranginangin pada siaran persnya melalui humas Rahmat Kurniawan, diterima Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, Jumat (29/4/2022).

Disebutkan, paket lebaran diserahkan Direktur PTPN II kepada perwakilan penerima, di Puri Triadiguna kompleks kantor direksi, Kamis (28/4/2022). Sedangkan paket kepada kaum dhuafa juga diberikan Irwan Peranginangin, di Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN II Tanjungmorawa, sekaligus menggelar buka puasa bersama.

Irwan Peranginangin dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian terhadap karyawan pensiunan, kaum dhuafa dan masyarakat sekitar khususnya di lingkungan kantor direksi.

“PTPN II bukan hanya hadir buat karyawan. Tahun lalu, 4.000 paket lebaran juga diserahkan kepada pensiunan,” jelasnya.

Disebutkan, sesuai program pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan pangan, BUMN diminta untuk membantu penyediaan produk PTPN gruop kepada masyarakat.

Dengan itu, PTPN gruop melepas 5 kontainer minyak goreng produk PT INL (Industri Nabati Lestari) dan 800 ton gula produk PTPN II, yang dikirim ke Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggar Barat, guna ketersediaan pangan dan stabilitas harga, Kamis (28/4/2022), bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Program itu merupakan inisiasi Presiden RI Jokowi berkordinasi dengan Kementerian Perhubungan,” kata Irwan. (*)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru