Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Tinjau Lokasi Bedah Rumah di Belawan, Ribuan Warga Sambut Hangat Kedatangan Presiden Joko Widodo

Redaksi - Kamis, 07 Juli 2022 18:35 WIB
335 view
Tinjau Lokasi Bedah Rumah di Belawan, Ribuan Warga Sambut Hangat Kedatangan Presiden Joko Widodo
Foto SIB/Pally S
Lambaikan Tangan : Presiden Joko Widodo melambaikan tangan kepada warga yang bersorak-sorai menyambut kedatangannya di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (7/7/2022).
Belawan (harianSIB.com)

Ribuan warga kawasan Utara Kota Medan menyambut hangat kedatangan Presiden Joko Widodo di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kamis sore (7/7/2022) dalam rangka meninjau lokasi bedah rumah serta pemberian bantuan makanan tambahan untuk sejumlah anak stunting dan dua orang warga lanjut usia.

Mendapat sambutan hangat dari ribuan warga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa serta para orang tua yang berdiri di bahu jalan, mulai dari Jalan Raya Pelabuhan serta sepanjang jalan utama Kelurahan Bagan Deli, Presiden Joko Widodo dan rombongan yang tiba di Kelurahan Bagan Deli sekira pukul 14.00 WIB, tampak turun dari mobil sedan warna hitam.

Presiden kemudian menghampiri dan menjabat tangan sejumlah warga dan berulangkali melambaikan tangan kepada warga lainnya, sembari membagikan buku tulis kepada anak-anak usia sekolah serta sembako kepada ibu rumah tangga, selain itu, ada juga warga yang mendapat kemeja.

Sejumlah warga yang ditanyai wartawan mengaku sangat senang atas kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kelurahan Bagan Deli, karena dapat melihat secara langsung wajah presiden.

"Senang, karena dapat melihat langsung wajah Presiden Jokowi, selama ini hanya melalui berita saja," ujar Darwin pelajar kelas 3 pada salah satu SMP di Kecamatan Medan Belawan, didampingi sejumlah teman-temannya, yang berada di sekitar areal kunjungan presiden sambil mengibarkan bendera merah putih ukuran kecil.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kelurahan Bagan Deli, Belawan mendapat pengawalan sangat ketat dari pihak kepolisian, TNI serta Paspampres dan berlangsung tertib dan aman.(A9)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lokasi Judi Tembak Ikan di Gabion Belawan Digerebek Polisi
Polisi Ringkus Tersangka Pelaku Penganiayaan Berat di Belawan
Kapolres Belawan : Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting Dalam Ciptakan Keamanan dan Ketertiban
Angka Perkawinan Dini Tinggi, IDI Gelar Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja di Belawan
IPK Belawan Sembelih 2 Ekor Hewan Kurban
Rob Semakin Mengganggu Aktifitas, Warga Berharap Pemko Medan Membenahi Drainase dan Jalur Hijau di Belawan
komentar
beritaTerbaru