Minggu, 19 Mei 2024 WIB

HUT ke-78 RI, Wali Kota Beri Tali Asih Pada Keluarga Besar Veteran RI Kota Binjai

Redaksi - Sabtu, 19 Agustus 2023 17:48 WIB
261 view
HUT ke-78 RI, Wali Kota Beri Tali Asih Pada Keluarga Besar Veteran RI Kota Binjai
(Dok : Diskominfo Binjai)
BERI BANTUAN : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada keluarga besar Veteran
Binjai (SIB)
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada seluruh keluarga besar Veteran RI Kota Binjai di Kantor LVRI Kota Binjai, Jl Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (17/8).
Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, teh, gula, susu dan baju batik yang diserahkan langsung Wali Kota Binjai didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Kota Binjai Aldi Agustian, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ruslianto.
Wali Kota Binjai mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan tanda penghargaan dan penghormatan bagi para pejuang dan pembela kemerdekaan Republik Indonesia pada masa perang.
"Melalui momentum hari ini, Pemerintah Kota Binjai sebisa mungkin memperhatikan para veteran yang tergabung dalam LVRI, sehingga LVRI sebagai organisasi pejuang akan semakin tetap solid dan selalu menjaga kekompakan demi keutuhan Bangsa dan Negara," ucap Wali Kota.
Wali kota mengucapkan terimakasih kepada para pejuang tersebut, "Doa kami semoga orangtua kami para veteran ini dan Warakawuri dapat terus diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat dapat membersamai kami untuk ikut berjuang mengisi kemerdekaan Indonesia dengan berbagai program pembangunan," pungkasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua LVRI Kota Binjai H Tarwan beserta pengurus Ketua PIVERI Kota Binjai Risma Warni dan Ketua DHC-45 Kota Binjai Plt. Hardaman Feri. (A11/a)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Banyak Orang Asia hingga Amerika Latin Diperkirakan Konsumsi Serangga
Robot Tempur “Anjing”, Kekuatan Militer China yang Baru
Polres Labuhanbatu Tangkap 60 Pengedar dan Pengguna Narkoba
Pj Wali Kota Buka MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan
Sat Brimob Polda Sumut Sterilisasi Venue PON Jelang Kunjungan Menpora
Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Gabion
komentar
beritaTerbaru