Kamis, 16 Mei 2024 WIB

Jelang Devawali, Parisada Hindu Audiensi ke Polrestabes Medan

Redaksi - Jumat, 08 Desember 2023 12:51 WIB
176 view
Jelang Devawali, Parisada Hindu Audiensi ke Polrestabes Medan
(Foto: Dok/Polrestabes)
FOTO BERSAMA: Ketua Parisada Hindu Kota Medan Subendiren foto bersama dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK didampingi Kabag Ops AKBP Yasir Ahmadi SIK, Kasat Intelkam AKBP Ahyan dan Kasat Lantas Kompol Andika Purba
Medan (SIB)
Organisasi keagamaan Parisada Hindu Kota Medan beraudiensi ke Polrestabes Medan, Kamis (7/12).
Kedatangan Ketua Parisada Hindu Kota Medan, Subendiren dan rombongan disambut langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK didampingi Kabag Ops AKBP Yasir Ahmadi SIK, Kasat Intelkam AKBP Ahyan dan Kasat Lantas Kompol Andika Purba di ruang lobby utama Mapolrestabes.
Subendiren menyampaikan Kepada Kapolrestabes Medan terkait kegiatan Devawali yang akan berlangsung pada 9 Desember 2023.
"Kegiatan kami murni kegiatan keagamaan, bukan kegiatan politik. Kami mohon bantuan untuk melaksanakan pengamanan (Pam) dalam kegiatan. Ada juga beberapa ruas jalan yang akan ditutup," ungkap Ketua Parisada Hindu Kota Medan.
Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengapresiasi Parisada Hindu Kota Medan yang datang beraudiensi.
"Untuk Pam kegiatan Devawali, kami (Polrestabes Medan) akan menurunkan personel dan juga untuk pengalihan arus lalulintas," ujarnya.
Kombes Valentino sangat berharap agar tercipta sinergi antara pihak kepolisian dengan pihak Parisada Hindu Kota Medan. "Saya berharap agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas di wlayah Kota Medan," katanya. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolrestabes Medan Hadiri Upacara HUT ke-78 Korps Brimob
Kapolrestabes Medan Terima Kunjungan Kepala Bea Cukai Bahas Penindakan Minuman Alkohol Ilegal
Kapolrestabes Medan Cek Kendaraan Dinas Patroli
Kapolrestabes Medan Salurkan Mobil Tangki Pembawa Bantuan Air Bersih ke Masyarakat
Jadi Irup di SMA Negeri 1 Medan, Kasat Binmas: Tekankan Siswa agar Tidak Konvoi di Jalanan
Kapolda Cek Kesiapan Personel Jelang Kedatangan Presiden Jokowi
komentar
beritaTerbaru