Rabu, 17 Juli 2024

Kapolda Sumut Resmikan Gedung Baru Polres Tapsel

Nimrot Siregar - Kamis, 16 Mei 2024 08:41 WIB
435 view
Kapolda Sumut Resmikan Gedung Baru Polres Tapsel
Foto: Dok/Humas Polres
GUNTING PITA: Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Ernie Agung Setya, menggunting pita peresmian gedung baru Polres Tapsel di Kota Sipirok, Rabu (15/4/2024).
Tapanuli Selatan (harianSIB.com)
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Ernie Agung Setya, serta sejumlah PJU Polda Sumut meresmikan gedung baru Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), di Kota Sipirok, Rabu (15/4/2024).

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, Bupati Tapsel, Dandim, Kajari, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh personel jajaran Polres Tapsel.

Irjen Pol Agung saat penyerahan barak Samapta Polres Tapsel CSR PT AR menyampaikan agar seluruh personel Polres Tapsel harus siap dan terus menyatu dengan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman.

Baca Juga:

"Kepolisian harus bisa memberikan jaminan keamanan atas kehidupan yang dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, kendaraan, pasukan serta perlengkapan semuanya harus sudah siap, tidak boleh ada masyarakat kehilangan apalagi sampai kehilangan jiwa," katanya.

Kapolda juga menegaskan personel kepolisian harus mampu mengamankan bersama stakeholder yang lain seperti Kodim, untuk memberikan kepastian rasa aman di tengah masyarakat.

Baca Juga:

"Negara hadir bukan sekadar tulisan tetapi benar-benar diisi para petugas-petugas yang berani, terampil, ikhlas, siap menjaga kehidupan dengan baik," katanya.

Di akhir amanatnya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus menerus membantu kepolisian dalam menjaga kehidupan. Ia berharap masyarakat Tapsel dapat menguatkan seluruh personel kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga dengan kehadiran Polres Tapsel dapat menyelesaikan segala persoalan kehidupan, walaupun hanya sebagian tetapi yakinlah sebagian itu sangat penting karena menyangkut hak orang per orang, rasa keadilan, pelayanan kepolisian, ketertiban dan keselamatan," katanya. (Robert Nainggolan)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Medan Kembali Juara Umum MTQ ke-39 Tingkat Sumut 2024 di Sipirok
HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Tapsel Beri Hadiah Rumah Baru pada Wanita Lansia Lumpuh
Polda Sumut Sosialisasi Penggunaan Media Sosial
Mutasi di Polri, Kapolda Sumut Dijabat Brigjen Whisnu Hermawan
MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumut 2024 di Tapsel Dibuka
Jelang HUT ke-78 Bhayangkara, Polda Sumut Gelar Turnamen Tenis Meja
komentar
beritaTerbaru