Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Kapolres Belawan : Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting Dalam Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

Redaksi - Jumat, 22 Desember 2023 18:58 WIB
320 view
Kapolres Belawan : Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting Dalam Ciptakan Keamanan dan Ketertiban
(Foto dok/Polres Belawan)
Bingkisan : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban memberikan bingkisan kepada unsur pengurus BKM Nurul Hilal, Bagan Deli, Belawan pada kegiatan Jumat Curhat, Jumat (22/12/2023).
Belawan (harianSIB.com)
Peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi situasi Kamtibmas terutama terkait adanya ulah oknum maupun kelompok tertentu terkait penyalahgunaan narkoba, sangat penting, sehingga ketertiban dan keamanan dapat terjaga di Kecamatan Medan Belawan.
Hal tersebut dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban SH SIK MKP, dalam kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Hilal, Bagan Deli, Jumat (22/12/2023).
"Apabila ada hal-hal yang menonjol, khususnya terkait narkoba di wilayah Bagan Deli, masyarakat diharapkan dapat melaporkannya ke Polres Pelabuhan Belawan, kami siap memberikan respons cepat dan tindakan yang diperlukan," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.
Dalam kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan berharap agar tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak kepolisian dapat bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Belawan. terutama di Kelurahan Bagan Deli.
Kegiatan Jumat Curhat tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat, karena Kapolres Pelabuhan Belawan mau bertemu langsung dan mendengarkan aspirasi masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan sembako kepada pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Nurul Hilal dan warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar mesjid.
Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, menciptakan sinergi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Belawan, khususnya di Kelurahan Bagan Deli. (**)



Baca Juga:
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hindari Kenakalan Remaja, Polsek Siantar Marihat Imbau Orang Tua Awasi Anaknya
Polres Batubara Berbaur dengan Masyarakat Jaga Kamtibmas
Polres Batubara Gencar Patroli Antisipasi Kejahatan dan Pemeliharaan Kamtibmas
Antisipasi Genk Motor, Begal dan Tawuran, Polres Asahan Gelar Patroli Pengamanan
Bhabinkamtibmas Jumat Curhat Kamtibmas di Wilayah Tugasnya
Jumat Curhat, Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat
komentar
beritaTerbaru