Minggu, 05 Mei 2024

Gerindra Taput Berkontribusi Maksimal Dukung Implementasi Program Prabowo-Gibran

Redaksi - Senin, 04 Maret 2024 21:13 WIB
311 view
Gerindra Taput Berkontribusi Maksimal Dukung Implementasi Program Prabowo-Gibran
Foto: Ist/harianSIB.com
Dr Erikson Sianipar

Perolehan suara Capres Prabowo-Gibran di Tapanuli Utara, hasil perhitungan sementara memperoleh 71 %, memberi pesan bahwa warga Tapanuli Utara menginginkan kepastian kelanjutan program yang sudah baik dari Presiden Jokowi. Juga mengharapkan perbaikan di masa yang akan datang dalam menyambut tahun emas Indonesia.

Ketua DPC Gerindra Tapanuli Utara Dr Ir Erikson Sianipar MM, Senin (4/3/2024) mengungkap, sinergitas di tubuh partai yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, Gelora, Partai Garuda, PSI dan Partai Prima yang dimpimpin Partai Gerindra bersama para relawan dan juga dukungan masyarakat Tapanuli Utara menjadi kunci pencapaian angka tersebut.

Erikson Sianipar yang dihubungi di tengah kesibukannya hilir mudik Jakarta-Taput mengutarakan, organisasi Gerindra segera diperkuat dan berdayakan guna menyambut pemerintahan baru Prabowo- Gibran, dimana Prabowo merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Untuk itu Gerindra Tapanuli Utara bertekad akan berkontribusi semaksimal mungkin mendukung dan memperlancar implementasi visi-misi dan 17 program strategis Prabowo-Gibran.

Erikson Sianipar juga menyampaikan, bahwa Gerindra Tapanuli Utara akan menjadi partai yang akan menyiapkan kader terbaiknya untuk menduduki posisi legislatif-eksekutif dan memiliki kapabilitas menjalankan program dari pemerintah dan partai. Berharap tidak ada kader yang tiba-tiba mencalonkan diri menjadi legislatif atau eksekutif tanpa persiapan yang matang, karena hal ini menyangkut kualitas penyelengaraan pemerintah bangsa dan negara.

"Kami mengundang generasi muda dan kaum perempuan Tapanuli Utara agar bergabung bersama Gerindra maupun dengan organisasi sayap Gerindra, misalnya PIRA untuk kaum perempuan maupun TIDAR untuk kaum muda (pemuda)," ungkapnya.

Pengalaman Erikson Sianipar sebagai direktur di grup BUMN, dalam mengelola organisasi sosial dan bisnis, diyakini dapat menjadi bekal utama dalam membangun organisasi yang tangguh dan lincah (agile).

Erikson Sianipar menegaskan bahwa produk organisasi politik yang baik di negara ini, terkhusus di kawasan Danau Toba akan memberi dampak besar untuk percepatan kemajuan pembangunan. Kolaborasi produktif antara eksekutif dan legislatif di masa yang akan datang menjadi kata kunci suksesnya pembangunan.

"Untuk menjadi pengurus Gerindra tentu sudah kami siapkan, dengan menyusun beberapa persyaratan baik yang sifatnya admintrasi maupun lainnya," ucapnya lagi.

Ke depan, tambah Erikson, mimpinya adalah menjadikan kawasan Danau Toba menjadi talent pool ( tempat orang berbakat ) di bidang politik dan bidang lainnya. Hal ini sebagai modal besar dalam membangun wilayah unggul setara dengan kelas internasional.(**)



Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ada Oknum ASN Taput Diduga Mesum dan Beristeri 2, Pj Bupati Diminta Bertindak Tegas
Biaya Operasional Meningkat, Perumda Mual Natio Taput Berlakukan Penyesuaian Tarif Air Minum
Polres Taput Tangkap Pria Terduga Pelaku Cabul Anak di Bawah Umur
Pasar Tradisional Tarutung Terbakar
120 Personel Polres Taput Amankan Ibadah Paskah di Gereja
Libur Jumat Agung, Objek Wisata Salib Kasih Ramai Dikunjungi Wisatawan
komentar
beritaTerbaru