Senin, 20 Mei 2024 WIB

Pj Sekda Kota Medan Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga

Rido Sitompul - Kamis, 16 Mei 2024 23:11 WIB
303 view
Pj Sekda Kota Medan Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga
Foto dok/Diskominfo Medan
Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat memimpin rapat percepatan pekerjaan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga, Kamis (16/5/2024).
Medan (harianSIB.com)
Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting memimpin pertemuan koordinasi guna mendorong percepatan pekerjaan Proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga, Kamis (16/5/2024).

Rapat ini digelar di kawasan lokasi proyek guna menindaklanjuti arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution proyek fisik berjalan sesuai perencanaan dan target yang ditetapkan.

Dalam pertemuan yang dihadiri Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (Perkim Cikataru) Kota Medan Alexander Sinulingga dan Camat Medan Petisah Arafat Syam, pelaksana, dan tim konsultan supervisi, Topan menekankan pentingnya koordinasi guna mendorong percepatan pekerjaan proyek tersebut.

Baca Juga:

"Perlu koordinasi antara pelaksana dengan manajemen konstruksi sebagai tim konsultan supervisi agar pekerjaan berlangsung sesuai perencanaan dan mencapai target yang ditetapkan," kata Topan.

Diungkapkan Topan, persoalan koordinasi ini merupakan masalah klasik yang juga ditemuinya dari beberapa proyek. "Saya pikir, masalah ini dapat diselesaikan dengan komunikasi. Tadi buktinya, dengan komunikasi yang baik, kita menemukan apa yang menjadi masalah dan kita mencari metode penyelesaian, akhirnya sudah oke dan mereka sudah satu pemahaman. Mulai besok, pekerjaan lebih dipercepat dan sesuai perencanaan," ungkap Topan.

Baca Juga:

Dalam pertemuan itu tampak semua pihak optimis pekerjaan proyek Revitalisasi Kompleks Kebun Bunga ini berjalan sesuai dengan jadwal perencanaan. Topan kemudian mengingatkan agar setiap tahapan pekerjaan mempunyai target waktu yang dipenuhi dengan disiplin tinggi. Oleh karenanya ia akan kembali melihat progres pekerjaan pada akhir Juni.

"Ini kan sudah Mei. Saya kasi waktu mereka satu setengah bulan. Saya tadi sudah bilang, saya akan datang lagi akhir Juni. Tentu mereka harus bisa membuktikan, harus bisa mencapai progres pekerjaan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bobby Nasution Terkejut, Pamannya Ambil Formulir Cawalkot Medan dari PDIP
Suryani Paskah Minta Wali Kota Perintahkan Aparat Dishub Medan Cabut Pengaduan Terkait Pedagang Martabak
Nunggak Pajak Rp 250 M Lebih, Mal Centre Point Resmi Disegel Wali Kota Medan
Wong Cilik Daftar  Anggota DPRD SU Rudy Hermanto Jadi Balon Wali Kota Medan ke  PDI Perjuangan
Mendaftar ke PSI Medan, Aulia Rachman Ingin Teruskan Pembangunan yang Ikut Dirintisnya
Topan Ginting Dilantik Jadi Penjabat Sekda Medan
komentar
beritaTerbaru