Senin, 15 Juli 2024

Telkom Regional 1 Sumatera Salurkan 22 Sapi dan Kambing Saat Idul Adha.

Nelly Hutabarat - Minggu, 23 Juni 2024 20:38 WIB
356 view
Telkom Regional 1 Sumatera Salurkan 22 Sapi dan Kambing Saat Idul Adha.
(Foto : Dok/Humas Telkom)
Telkom Regional 1 Sumatera Salurkan 22 sapi dan kambing Saat Idul Adha.
Medan (harianSIB.com)
Telkom Regional 1 Sumatera melaksanakan pemotongan 22 hewan kurban pada Idul Adha yang dibagikan kepada masyarakat di wilayah kerja Telkom Indonesia (Witel).

Sebanyak 22 hewan itu terdiri dari 16 sapi dan 6 kambing. Program donasi ini merupakan inisiatif dari Social Responsibility Center (SRC) Telkom Indonesia, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan karyawan yang membutuhkan. Setiap donasi kurban tersebut diserahkan oleh perwakilan Witel di masing-masing wilayah Telkom Regional 1.

EVP Telkom Regional 1, Djatmiko dalam siaran pers menyampaikan, program ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, tetapi juga untuk mempererat hubungan sosial antar sesama.

Baca Juga:

"Kami berharap donasi ini bisa menjadi wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat dan karyawan, serta membawa berkah di Hari Raya Idul Adha," ujarnya, Minggu (23/6/2024).

Untuk donasi ini Telkom Regional 1 bekerjasama dengan Majelis Taklim Telkom Group (MTTG) Telkom Regional 1 untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran.

Baca Juga:

Ketua MTTG Telkom Regional 1, Satria Simbolon mengatakan, pihaknya bangga dapat berkolaborasi dalam program yang mulia ini. "Kami memastikan donasi kurban ini akan diterima mereka yang benar-benar membutuhkan, baik masyarakat sekitar maupun pegawai Telkom seperti office boy, housekeeping, security, dan driver," katanya.

Sapi kurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar dan juga kepada pegawai Telkom yang membutuhkan. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, Telkom Indonesia berharap bisa menebarkan kebahagiaan dan kebaikan di momen yang spesial ini.


Telkom Indonesia tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga pada nilai-nilai sosial. Melalui program donasi sapi kurban ini, Telkom Indonesia mengajak semua pihak untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, menjadikan Idul Adha sebagai momen memperkuat rasa solidaritas dan kemanusiaan di masyarakat. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Erick Thohir Minta Dugaan Pegawai Telkom Sebabkan Ransomware PDNS Diinvestigasi
Presiden Panggil Menkominfo Hingga Telkom Bahas Peretasan Data
Idul Adha 1445 H, Kajati Sumut: Kurban juga Bentuk Kepedulian terhadap Sesama
Setelah Libur Idul Adha, Tingkat Kehadiran ASN Tanjungbalai 97,25 Persen
Idul Adha 1445 H, Kemenag Binjai Kurban 12 Ekor Sapi
Bacalon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra Kurban Sapi untuk Lima Kecamatan
komentar
beritaTerbaru