Hari Kedua Kegiatan FKLKS Tanjungbalai, 17 Sekolah Disemprot Disinfektan


447 view
Hari Kedua Kegiatan FKLKS Tanjungbalai, 17 Sekolah Disemprot Disinfektan
SIB/Regen Silaban
DISEMPROT: Hari kedua penyemprotan disinfektan ke 17 sekolah oleh Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah (FKLKS) Tanjungbalai, Sabtu (20/6/2020). 
Tanjungbalai (SIB)
Sebanyak 17 sekolah di Tanjungbalai yang disemprot disinfektan pada hari kedua kegiatan Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah (FKLKS) Tanjungbalai, Sabtu (20/6/2020).

Direncanakan, seluruh sekolah yang ada di Kota Tanjungbalai, mulai dari SD, SMP, SMA/SMK baik swasta maupun negeri akan dilakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka memasuki proses belajar mengajar di tahun ajaran baru sesuai protokoler kesehatan Covid-19.



"Hari ini kita kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke 17 sekolah. Hari pertama 25 sekolah, sehingga saat ini sudah 42 sekolah. Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai seluruh sekolah di Tanjungbalai disemprot disinfektan, "kata Khairuddin Tambunan, Ketua FKLKS Tanjungbalai kepada hariansib.com, Sabtu (20/6/2020).



Khairuddin mengatakan, penyemprotan disinfektan ke sekolah itu digagas oleh lintas komite sekolah yang bekerja sama dengan BPDB Tanjungbalai dalam penyediaan disinfektan serta alat pelindung diri (APD) saat melakukan penyemprotan.



Khairuddin juga mengatakan, area yang disemprotkan disinfektan yaitu lingkungan sekolah, ruang belajar dan ruang guru. "Alhamdulillah, pihak sekolah sangat menyambut baik adanya kegiatan yang dilakukan lintas komite sekolah ini, karena yang kami lakukan ini juga dalam rangka mendukung pemerintah, "ucap Khairuddin.(*)





Penulis
: Regen Silaban
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com