Satu Rumah di Medan Deli Terbakar


219 view
Satu Rumah di Medan Deli Terbakar
(Foto SIB/Pally S)
Tinggal Puing : Satu rumah semi permanen di kawasan Jalan Alumunium 4, Tanjung Mulia, Medan Deli, tinggal puing setelah.dilalap api, Selasa (3/2/2021).
Belawan (SIB)
Satu rumah semi permanen berlokasi di Jalan Alumunium 4 Lingkungan 23 Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dihuni keluarga Izul, Selasa sore (2/3/2021) terbakar.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia, maupun penghuni rumah yang mengalami luka bakar, namun hampir seluruh harta benda korban yang berada di dalam rumah ludes terbakar.

"Kejadianya sekitar setengah lima, saya sedang bekerja, saya kejar kemari ternyata seluruh bangunan rumah sudah terbakar, tidak ada korban jiwa, penyebabnya belum tahu bang," ujar Budi salah seorang kerabat korban yang rumahnya cukup dekat dengan lokasi kebakaran.

Disebutkan, saat terjadi kobaran api, warga sekitar mencoba melakukan pemadaman, tetapi tidak membuahkan hasil.

Menurut sejumlah warga di lokasi kejadian, sedikitnya 4 unit armada pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api serta melakukan pendinginan, sehingga areal kebakaran tidak meluas ke sejumlah rumah warga lainnya yang berjarak sangat dekat dengan rumah korban.

Hingga menjelang malam hari, puluhan warga dan pihak keluarga korban tampak masih berada di lokasi kejadian, memandangi rumah korban yang tinggal puing-puing.(*)

Penulis
: Pally S.
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com