Ternak Warga Mati, Tim Labfor Polda Sumut Turun Gelar Olah TKP di Siborongborong


510 view
Ternak Warga Mati, Tim Labfor Polda Sumut Turun Gelar Olah TKP di Siborongborong
SIB : Dok Humas Polres Taput
Penyelidikan: Tim dari Labfor Polda Sumut yang didampingi oleh personel Satreskrim dan Intelkam Polres Taput turun ke Dusun Pargumpolan Desa Pohan Tonga Kecamatan Siborongborong melakukan penyelidikan atas kematiannya ternak milik warga yang dimangsa oleh hewan misterius.
Tapanuli Utara (SIB)
Tim Laboratorium Forensik (Labfor ) Polda Sumut telah turun melakukan penyelidikan atas peristiwa matinya ternak warga yang dimangsa oleh hewan misterius di Huta Pargompulan Desa Pohan Tonga Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara Rabu, (24/6/2020).

Tim tersebut didampingi personel dari Satreskrim dan Intelkam Polres Taput. Hal itu dikatakan Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Pol Walpon Baringbing kepada SIB, Kamis (25/6/2020).

" Tim tersebut turun ke Siborongborong untuk menggelar penyelidikan atas penyerangan ternak milik warga di Desa Pohan Tonga yang dimangsa oleh hewan misterius, " jelasnya.

Baringbing mengungkapkan, tim tersebut memang sangat dibutuhkan untuk melakukan penyelidikan terhadap penyerangan ternak warga yang dilakukan oleh hewan misterius. Di mana kejadian tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat.

" Hingga kini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan
Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) dan masih terus melakukan pencarian jejak mahluk misterius yang menyerang dan memangsa ternak warga, " ungkapnya. (*)
Penulis
: Bongsu Batara Sitompul
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com