Jokowi: Dirgahayu Polri, Hadir di Tengah Rakyat Tanpa Jeda Waktu

* Kapolri: Polri Tidak Antikritik Agar Bisa Berbenah

282 view
Jokowi: Dirgahayu Polri, Hadir di Tengah Rakyat Tanpa Jeda Waktu
Foto: Net/harianSIB.com
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jakarta (SIB)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Jokowi mengatakan Polri telah hadir di tengah masyarakat tanpa jeda waktu.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi dalam akun Instagram @jokowi seperti dilihat, Jumat (1/7). Jokowi mengunggah foto ilustrasi dirinya dalam posisi memberikan hormat. Ada juga tulisan 'Selamat Hari Bhayangkara ke-76 - 1 Juli 2022'.

"Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif," tulis Jokowi.

"Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat tanpa jeda waktu, demi Indonesia yang damai dan maju. Dirgahayu Polri," sambung Jokowi.

Pada pekan depan, Jokowi juga direncanakan memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-76 di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol), Semarang, Jawa Tengah.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com