Lepas Cincin Pernikahan, Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West


215 view
Lepas Cincin Pernikahan, Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West
Photo : Instagram
Kim Kardashian dan Kanye West.
Los Angeles (SIB)
Rumor soal rumah tangga Kim Kardashian - Kanye West yang tak harmonis berujung kabar hendak berpisah. Media, Rabu (6/1), memberitakan Kim menyewa pengacara Laura Wesser menyusul menggugat cerai sang suami.

Semula, lapor media setempat, Kim melepas cincin pernikahan di tengah rumor disharmoni rumah tangga pasangan artis terpopuler di dunia tersebut. Rumor perceraian masih ditatap sedemikian rupa tapi setelah menyewa jasa pengacara khusus perceraian, membuat spekulasi semakin terbuka.

Secara bersamaan, Kanye yang masih tinggal terpisah dari Kim dan menetap di Wyoming selama musim liburan, diberitakan sudah tak mau bergabugn dengna keluarga istrinya. Saat merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga Kardashian dengan pesta mewah, rapper yang mencalonkan diri sebagai Presiden AS itu tak kelihatan.

Sebelum ke tahap menggugat, Kim melakukan banyak hal untuk mempertahankan rumah tangganya. Mulai membantu Kanye mengatasi masalah kesehatan mental hingga keuangan sang suami.

Kim menyibukkan diri dengan obsesi menjadi pengacara, kampanye reformasi penjara dan melindungi hak-hak kaum marjinal.

Tidak ada penjelasan mengenai rinci perceraian. Mulai tanggal sidang dan pembagian harta serta hak asuh anak. (T/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com