Rekomendasi Film Bioskop dan Streaming Medio April


259 view
Rekomendasi Film Bioskop dan Streaming Medio April
ANTARA/Netflix, Amazon, HBO.
Kolase film "The Midnight Sky", "Sound of Metal", "His Dark Materials". 
Jakarta (SIB)
Medio April, film streaming dan bioskop didominasi besutan sineas Hollywood. Meski demikian, KPop pun masih menjadi pilihan kelompok milenial. Berikut rekomendasinya:

No Time to Die
Prekuel James Bond dirilis 2 April 2021. Disebut-sebut sebagai film dengan akting terakhir Daniel Craig, bercerita tentang kerja sama dengan agen CIA yang minta bantuannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan.

The Box
Bercerita tentang obsesi artis dan produser yang mengembangkan kualitas di industri kreatif KPop. Keunikan film digarap sutradara yang sukses mengejakan upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Night in Paradise
Bertutur mengenai preman yang kembali ke jalanan karena keluarganya mati misterius. Dalam upaya mengungkap, mantan anggota geng kriminal itu bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki sisi gelap.

Thunder Force
Film streaming berkisan tentang dua sahabat yag terpisah sejak kecil. Keduanya mendapat kekuatan super.

Mortal Combat
Film berpusat pada pejuang paling tangguh di dunia saat mereka bersaing dalam turnamen mitos di mana mereka akan berhadapan dengan kekuatan Outworld. Dibintangi antara lain Joe Taslim.

Story of Kale: When Someone in Love
Film mengangkat kisah seorang muda yang diselamatkan dari hubungan tak sehat dengan kekasihnya. Ketika cinta datang justru berubah menjadi mimpi buruk. (T/R10/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com