Terbaring Lemah, Advent Bangun Butuh Pendonor Ginjal


853 view
Terbaring Lemah, Advent Bangun Butuh Pendonor Ginjal
Advent Bangun
Advent Bangun terbaring lemah dalam perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Bintang laga yang terkenal dengan tendangan kilatnya itu sudah berulang kali transfusi darah golongan O, karena gagal ginjal. Kini, sang aktor butuh pendonor ginjal.

Lois Sinulingga, istri Advent Bangun, membantah suaminya masih membutuhkan transfusi darah setelah mendapat tiga kantong darah dan proses transfusi sudah berjalan dengan lancar.

Sejak April 2017, tulis TablodBintang.com, Kamis (18/1) Advent menjalani cuci darah karena gagal ginjal yang dideritanya. Sedangkan untuk transfusi darah yang dilakukan saat ini karena kondisinya menurun. "Memang cuci darah karena gagal ginjal, jadi bukan karena ada penyakit baru tapi gagal ginjal. Kemarin kurang minum jadi kondisinya kurang. Kalau enggak ditambah transfusi, enggak bisa cuci darah," ujar Lois.

Keluhan lain, sang bintang kerap muntah-muntah pascah transfusi darah. (T/R10/h)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com