Ungguli Dilraba Dilmurat, Lisa Blackpink Dinobatkan (Lagi) Jadi Perempuan Tercantik Asia


1.087 view
Ungguli Dilraba Dilmurat, Lisa Blackpink Dinobatkan (Lagi) Jadi Perempuan Tercantik Asia
Internet
Lisa Blackpink
Seoul (SIB)
Lisa terpilih sebagai wanita tercantik di Asia versi Candler Asia tahun 2020. Pengumuman ini disampaikan dalam akun Instagram @tccasia_official, 2 November 2020. Personel Blackpink itu mengungguli sejumlah perempuan Korea Selatan termasuk Dilraba Dilmurat yang selama ini di sebut-sebut sebagai perempuan tercantik di Asia.

Model dan kini terjun sebagai aktris di Tiongkok itu adalah perempuan dari Uyghur dan menjadi sorotan dunia karena wajah eksotiknya. Lisa tak hanya populer di Asia tapi secara global. Satu bukti, perusahaan kosmetik terkemuka dari Kanada menjadikannya model produk.

Perempuan 23 tahun itu tahun sebelumnya pun diposisikan sebagai tercantik di Asia oleh lembaga serupa. Dilraba Dilmurat dijuluki tercantik di Asia tahun 2020 oleh I-Magazine.

Moon Byul dari grup Mamamoo berhasil menduduki peringkat kedua. Sementara itu, artis Hong Kong Angelababy berada di posisi ketiga. Dilraba Dilmuratdi urutan keempat.

Personel Blackpink lainnya yaitu Jennie berada di posisi kelima. Sedangkan Rose dan Jisoo ada di peringkat kedelapan dan kesembilan. Anggota K-Pop lain yang berhasil masuk 10 besar adalah Sakura Miyawaki dari grup Izone dan Irene dari Red Velvet.

Penggemar Lisa Blackpink sepertinya puas dengan hasil ini. Lisa memang sedang naik daun bersama grupnya pada 2020.

Blackpink ‘The Album’ dengan lagu 'Lovesick Girls' berhasil merajai tangga lagu internasional. Selain prestasi di musik, Lisa juga dikenal modis dan bergaya (stylish). Belum lama ini, dia terpilih menjadi model kosmetik terkenal dari Kanada.

Pada Mei, Lisa juga masuk daftar 10 selebriti wanita tercantik di dunia 2020 yang dirilis Top10 World. Wanita bernama nama asli Pranpriya Manoban tersebut berhasil mengalahkan sejumlah selebriti papan atas seperti Selena Gomez.

Predikat wanita tercantik versi Candler Asia juga pernah diraihnya pada tahun lalu. Ia berhasil menduduki peringkat pertama.
TCCAsia merupakan bagian dari perusahaan CT Candler yang rutin mengadakan pemilihan wanita tercantik dan pria tertampan sejak 1990.

Sepuluh wanita tercantik di Asia 2020 versi Candler Asia:

Lisa Blackpink
Moon Byul
Angelababy
Diliraba Dilmurat
Jennie Blackpink
Zhao Liying
Sakura Miyawaki
Rosé Blackpink
Jisoo Blackpink
Irene (Bae Joo Hyun). (T/R10/f)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com