Rampas HP Pelajar, Babak Belur Dihajar Massa di Deliserdang


193 view
Rampas HP Pelajar, Babak Belur Dihajar Massa di Deliserdang
Foto: Internet
Ilustrasi Perampok
Deliserdang (harianSIB.com)

Seorang pelaku perampasan HP milik pelajar babak belur dihajar massa di Kabupaten Deliserdang, Jumat (14/1/2022).

Saat hendak melarikan diri seorang pelaku terjatuh dari sepeda motor.
Beruntung bagi pelaku, nyawanya diselamakan dari amarah masyarakat lantaran ditolong oleh Andi, penarik becak bermotor di lokasi kejadian. "Awalnya, mengira kecelakaan. Ternyata ada seorang pria dipukuli karena merampas HP, aku mengamankannya dari amukan massa," ucap Andi.

Andi mengaku, tak mengetahui bagaimana kronologi pelaku perampasan HP milik pelajar. "Aku tidak tahu, hanya terdengar teriakan suara orang minta tolong. Lalu mendatangi ke lokasi kejadian. Di sana terlihat pria berdarah-darah akibat digebuki massa", ucapannya.

Pelaku sudah diserahkan ke kantor polisi terdekat untuk proses hukum. "Aku yang mengantar pelaku naik becak ke Polresta Deliserdang. Pelaku berjumlah dua orang, seorang kabur dan yang diamuk massa tertangkap warga ," sebutnya.

Kasatrekrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi SH SIK saat dikonfirmasi menyatakan pihaknya sedang mendalami kasus perampasan tersebut. "Kami sedang memeriksa pelaku," ucapnya.(*)
Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com